Pegadaian Area Palembang Beri Bantuan Sembako dan Wastafel

0
449

RADAR PALEMBANG – PT. Pegadaian (Persero) Area Palembang kembali memberikan kontribusi bantuan berupa sembako dan wastafel kepada PD. Pasar Palembang Jaya yang diwakili oleh Arma dan  Sri Banun.

Perusahaan Milik Negara PT.Pegadaian (Persero) Area  Palembang dengan produk andalannya seperti produk KCA Gadai, Krasida, Amanah, Investasi Mulia, Tabungan Emas, Arrum Haji. PT. Pegadaian Area Palembang tetap menjalankan operasional layananan di kala pandemic Covid-19.

Vice President PT.Pegadaian Area Palembang, HM. Aris Suroso mengatakan PT. Pegadaian tetap akan memberikan kontribusi dan membuka layanan khusus untuk masyarakat dengan Program Gadai Peduli yaitu gadai tanpa bunga atau bunga 0 persen untuk pinjaman Rp50 ribu hingga Rp1 juta mulai kredit 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2020

“Kiranya PT. Pegadaian (Persero) melalui departemen bagian CSR dapat terus membantu masyarakat di kala pandemic Covid-19 dan perusahaan terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat ataupun stakeholder perusahaan,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY