Pedagang Desak GTP Perbaiki Pasar Kuto

0
275

 

RADAR PALEMBANG, RP – Pedagang pasar Kuto meminta kepada PT Ganda Tata Prima (GTP) untuk memperbaiki fasilitas yang ada di pasar, karena GTP selama ini selaku BOT menarik distribusi kepada para pedagang setiap hari.

“Setiap pedagang itu setiap hari diminta distribusi Rp 11 ribu, distribusi tersebut untuk keamanan, kebersihan dan lainnya, wajar kalau pedagang minta pihak GTP memperbaiki fasilitas pasar kuto,”kata Pengacara pedagang Pasar Kuto, Sapriadi Syamsuddin, kepada Radar Palembang, Kemarin (6/11).

kondisi Pasar kuto sangat tidak layak mulai dari gedung, lapak hingga lantai pasar Kuto yang semakin tidak terawat, sehingga membuat pasar tersebut semakin tidak nyaman bagi pembeli maupun pedagang.”Dari bulan januari sampai sekarang belum adas perbaikan, padahal dalam BOT tersebut pihak GTP harus melakukan perbaikan maupun perawatan yang ada di Pasar Kuto,”jelas Sapriadi.
Dalam waktu dekat pihaknya akan mengirimkan surat kepada Walikota agar GTP ini menunaikan kewajibannya sehingga kondisi pasar akan semakin baik, surat tersebut akan dikirimkan dalam waktu dekat. Sementara itu, Direktur Operasional PD Pasar Palembang, Saiful berharap dengan adanya direktur baru dari GTP dapat menuntaskan apa yang menjadi kewajiban dari GTP itu sendiri.

“Dengan direktur baru beberapa hari lagi, GTP dapat menunaikan kewajibannya kepada pasar Kuto,”kata Saiful.

Pihaknya juga berharap untuk GTP memperbaiki kebocoran atap yang ada di pasar Kuto, pihaknya tidak dapat melakukan perbaikan karena pasar ini dikelola oleh pihak ketiga yaitu GTP. (zar)
(zar)

LEAVE A REPLY