PBB Resmi Usung Ishak M

0
578

 

RADAR PALEMBANG – Partai Bulan Bintang (PBB) secara resmi menetapkan Ir.H. Ishak Mekki, MM, Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sumsel yang bakal bertaru ng di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018. Kepastian ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PBB, Ir. Afriansyah Noor, M.Si di acara silaturahmi dengan Cagub Ishak Mekki di hotel Excelton Palembang, Jumat (3/11) malam.

Di acara tersebut, Sekjen PBB yang akrab disapa Fery tersebut didampingi sejumlah fungsionaris pusat PBB, Ketua DPW PBB Sumsel, Ir. Armansyahm MM, Sekretaris DPW PBB Sumsel, Misnan Hartono, SH, Ketua Tim 7 Penjaringan PBB, Kusharyadi Alun, dan para Wakil Ketua PBB Sumsel, sekaligus menyerahkan rekomendasi dukungan kepada Cagub Ishak Mekki.

Menurut Fery, pertemuan yang berlangsung tersebut merupakan tindak lanjut dari hasil rapat pleno tim penjaringan Pilkada Sumsel yang memutuskan satu nama calon yang diusung oleh PBB. “Calon yang diusung tersebut adalah pak Ishak Mekki. Jadi tak ada keraguan lagi bagi kita semua untuk berbuat, bergerak demi memenangkan pak Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel 2018 mendatang,” tegas Fery disambut tepuk tangan dan amiin hadirin.

Sementara itu dalam sambutannya seusai penyerahan rekomendasi, Ishak Mekki menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas dukungan penuh dari keluarga besar Partai Bulan Bintang baik dari DPW Sumsel maupun DPP. Dia berharap, rekomendasi yang dia terima ini kelak akan menjadi keputusan dari DPP PBB untuk melengkapi syarat pencalonannya ke KPU.

Selain itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengharapkan pula, dukungan yang sungguh-sungguh ini kiranya juga datang dari semua tingkatan PBB, mulai dari puast hingga ke ranting di desa. “Saya mengharap sekali dukungan yang penuh yang tak sekedar dari partai semata, melainkan dari seluruh kekuatan yang ada di partai ini, mulai dari kader, pengurus, keluarga besarnya, dari segala tingkatan, dari pusat hingga ke desa,” harap mantan Bupati OKI dua periode ini.

Hadir di acara silaturahmi dan penyerahan rekomendasi tersebut, Walikota Palembang, H. Harnojoyo, para pengurus DPD Partai Demokrat Sumsel dan para pengurus DPW PBB Sumsel.(rel)

LEAVE A REPLY