Payung Cantik Bertuliskan Kata-kata Bijak Bagi Nasabah Pesirah

0
538

RADAR PALEMBANG – Apresiasi terbaik selalu diberikan Bank Sumsel Babel kepada nasabahnya. Kali ini, bagi masyarakat yang ingin membuka tabungan Pesirah akan langsung mendapatkan payung cantik bertuliskan kata-kata bijak.

Dalam moment, tebarkan buih kebaikan dalam hati dan siramkan pada orang sekitar dan lingkungan kita bertema Make it December to Remember, inilah salah satu quote, wise words atau puisi yang tertera di payung Pesirah dari Bank Sumsel Babel.

Seperti yang terpantau di RSUD Siti Fatimah, Km 6, Palembang, sejak pagi hari terlihat layanan mobil keliling dari Bank Sumsel Babel stand by di halaman untuk melayani setiap transaksi nasabah, termasuk pembukaan rekening baru.

Termasuk, tersusun rapi payung cantik didekat kendaraan tersebut, dimana setiap pembukaan rekening pesirah akan mendapatkan 1 unit payung tersebut.

Program ini, sebagai wujud apresiasi bank kepada nasabah, seperti yang diungkapkan Direktur Pemasaran, Antonius Prabowo Agro melalui Pemimpin Satuan Pemasaran M Iqbal J Permana dan Staf Divisi Pemasaran, Iwan, Kamis (26/12) pagi.

Selain payung, sambung dia, nasabah yang buka rekening Pesirah, juga akan mendapatkan cash back, yang bisa dalam bentuk, baik voucher maupun sembako. “Cash back-nya bisa diambil kantor cabang Bank Sumsel Babel. Ayo buruan buka rekening Pesirah, cukup datang ke layanan mobil keliling.”

Dengan layanan mobil keliling yang sifatnya bergerak ini, maka setiap masyarakat berkesempatan mendapatkan layanan keuangan seperti di kantor bank. “Utamanya, setiap buka rekening Pesirah di mobil layanan keliling Bank Sumsel Babel akan dapat payung cantik dan cash back,”jelas dia.

Bahkan, cukup membuka rekening Pesirah senilai Rp300 ribu maka bisa langsung berkesempatan ikut dalam pengundian Pesirah di awal Januari 2020 mendatang, dengan ribuan hadiah utama hingga suvenirnya. “Program layanan mobil keliling berhadiah ini hingga Desember 2019,”ulas dia.

“Pesan betapa pentingnya nasabah bagi Bank Sumsel Babel, karena tak akan pernah ada Bank Sumsel Babel jika tak ada nasabah setia, begitu responnya nasabah terhadap produk tabungan pesirah yang sudah mencapai Rp4,1 triliun lebih di akhir Desember,”ungkapnya.

Kegembiraan ini juga karena menyambut persiapan datangnya 24 mobil Kijang Innova yang akan diundi di setiap cabang dan akan di-display di awal bulan Januari untuk di release ke seluruh cabang Bank Sumsel Babel. “Layanan mobil keliling kita bergerak setiap hari untuk melayani nasabah,”ujar dia. (dav)

LEAVE A REPLY