Parkir Gratis di PS Mal dan PSx

0
110
Areal parker PS Mall (foto:mun/radar Palembang)

RADAR PALEMBANG – Palembang Square (PS) Mall dan Palembang Square Extension (PSx) memberikan free parking atau parkir gratis baik mobil maupun motor bagi pengunjung mall hingga 2 Agustus 2020. Hal ini disampaikan Marketing Communication PS Mall dan PSx, Edi Sapta Zain, Rabu (29/7).

“Parkir gratis ini kita berikan kepada pengunjung PS Mall dan PSx dengan tujuan untuk menaikkan traffic dan sekaligus memanjakan customer agar bisa lebih lama belanja di mall,” ujarnya.

Program ini hanya berlaku selama jam operasional mall pukul 11.00 – 20.00 WIB dan tidak berlaku untuk inap kendaraan. (normal tarif inap berlaku). Customer juga tidak perlu scan OVO atau ke PPS, cukup scan tiket parkir di gate keluar seperti biasa. “Apabila customer kehilangan tiket parkir, maka SOP standard berlaku termasuk pinalty administrasi, hanya tidak perlu membayar tarif parkirnya saja,” jelasnya.

Lebih lanjut Edi mengatakan, program parkir gratis yang diberikan diharapkan bisa membuat customer yang datang untuk berbelanja kebutuhan lebaran Idul Adha bisa lebih lama tanpa perlu khawatir pembayaran parkir.

‘’Alhamdulillah, walau belum back to normal, peningkatan pengunjung jelang lebaran sudah  mencapai 70 persen, walau sedikit menurun dibandingkan tahun lalu, di masa pandemi ini sudah lumayan,” tutupnya. (hen)

 

LEAVE A REPLY