PanHead Cafe Tempat Nongkrong Asik Bikers Milenial

0
377
Rajab Armin, Owner PanHead Cafe

RADAR PALEMBANG – Tampil beda dengan kebanyakan kafe lainnya, PanHead Cafe bisa menjadi wisata kuliner sekaligus tempat nongkrong para bikers milenial yang ada di Kota Palembang. Hal ini dipertegas di pintu masuk maupun di dalam ruangan kafe, terlihat moge Harley Davidson berdiri dengan gagahnya.

Mengusung konsep one stop area, dimana cafe, resto, live music, barbershop tersedia dalam satu tempat. Bahkan dalam waktu dekat, PanHead Cafe akan menyediakan auto detailing dan apparel motor.

“PanHead ini nama tipe mesin motor Harley tahun 60-an. Karena kita kebanyakan memang anak-anak pecinta motor yang tergabung dalam beberapa komunitas, jadi kita pengen dari dulu punya tempat buat nongkrong bareng,” ujar Rajab Armin, Owner PanHead Cafe saat dibincangi kemarin.

Kafe yang berlokasi di Jalan KH Ahmad Dahlan ini  buka mulai pukul 7.00 hingga 23.00 WIB ini menyajikan menu mulai dari sarapan pagi hingga makan malam. Untuk menu sarapan pagi tersedia aneka makanan dan kue khas tradisional Palembang. Untuk makan siang disajikan menu spesial makanan khas Manado seperti ikan cakalang, ayam rica rica, ayam woku, mi soto cakalang, aneka pindang. Sedangkan untuk  makan malam lebih ke menu-menu western seperti pasta, lasagna, spaghetti, cake dan dessert.

“Saat ini kita lagi ada diskon mulai dari 25 hingga 50 persen yang berlaku hingga masuk bulan Ramadan. Nanti untuk bulan Ramadan akan ada promo baru lagi. Saat ini kita ingin lebih fokus memperkenalkan kepada  masyarakat keberadaan PanHead Cafe,” lanjutnya.

Dengan kapasitas  120 hingga 150 orang di lantai satu, Panhead juga memiliki VIP room dengan kapasitas 25-30 orang yang bisa dipergunakan untuk keperluan meeting. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, mulai dari Rp25.000, bahkan aneka kopi ditawarkan mulai dari harga Rp10.000. Untuk fasilitas, PanHead menyediakan live music setiap hari, free Wi-Fi, dan mushola.

“Andalan kita disini adalah olahan kopi. Kita menyajikan kopi khas Sumatera seperti Aceh Gayo, kopi Lampung,  Pagar Alam hingga kopi house brand kita dengan merek PanHead,” tutupnya.  (hen)

LEAVE A REPLY