Pangkas Gratis 10 Orang Pertama di Socio Barber

0
244
Felli (memegang bunga)  ,Owner Socio Barber pada saat opening

RADAR PALEMBANG – Satu lagi barbershop ‘Socio Barber’ hadir di kota Palembang khusus untuk kaum Lelaki yang ingin tampil dengan tatanan rambut trendi. Berlokasi di Jalan Trikora persis di sebelah Alfamart, Socio Barber hadir menawarkan konsep yang berbeda dari barbershop lainnya.

Felli, Owner Socio Barber yang ditemui pada saat opening, Sabtu (2/11) mengatakan, konsep yang dihadirkan di Socio Barber tidak hanya untuk potong rambut saja, tetapi juga ada treatment , creambath, dan perawatan lainnya. “Biasanya cowok suka tabu untuk melakukan perawatan, apalagi harus masuk salon, makanya di Socio kita sediakan semua perawatan khusus untuk pelanggan cowok,” tutur wanita cantik ini.

Selain tempat yang nyaman, ruangan full AC,  dalam rangka opening, Socio Barber memberikan potong rambut gratis mulai dari tangal 4 – 8 November 2019. “Untuk 10 pelangan pertama kita akan kasih free potong rambut, kalau sudah 10, kita akan kasih diskon 50 persen untuk all service dan juga akan mendapatkan free  gift berupa sisir  dan free drink disini, ” ujarnya

Tidak hanya potong rambut, Socio Barber juga menyediakan layanan hair wash, hair tattoo, creambath, coloring, facial, shaving, pomade, hair dresser, dan lainnya. Selain harga yang sangat ramah di kantong, Socio Barber memberikan full service bagi pelanggannya. “Untuk potong rambut kita hanya kenakan harga Rp25 ribu sudah termasuk cuci dan pomade serta dapat free gift dan free drink,” promosinya.

Socio Barber bukan hanya sekedar bisnis saja, Felli menjadikan usaha ini sebagai salah satu kegiatan sosial yang bisa bermanfaat bagi orang lain. “Awalnya aku mau kasih nama Sosial Barber, jadi usaha sambil sosial. Salah satu bentuknya adalah  bagi yang kurang mampu bisa bayar seperlunya, jadi aku  ajak teman-teman untuk kegiatan sosial ini, kalau mereka potong rambut bayarnya lebih, kelebihan pembayaran itu yang kita share untuk yang kurang mampu. Nanti kita juga akan potong rambut gratis untuk anak-anak panti,” tutupnya. (hen)

 

LEAVE A REPLY