PAN Gerakan Kekuatan, Backup Devi-Darmadi

0
167
Anggota Majelis Pertimbangan DPW PAN Sumsel, Joncik Muhammad

RADAR PALEMBANG – Anggota Majelis pertimbangan DPW PAN Sumsel meminta kepada pasangan calon bupati-wakil bupati Devi-Darmadi untuk tidak gentar menghadapi pasangan petahana Heri-Soemarjono pada pilkada kabupaten PALI Desember mendatang.

“Sinyal kemenangan semakin besar, hal ini terlihat bdari dukungan masyarakat pada saat Devi-Darmadi mendaftar di KPU beberapa minggu lalu,”kata Joncik, yang ditemui, Kemarin (14/9).

Kepada Devi-Didi yang baru kali pertama maju di pencalonan Pilkada kali ini, Joncik berpesan untuk tak jumawa namun tidak boleh juga gentar meski yang bakal menjadi pesaing nantinya adalah petahana yang punya segala-galanya, termasuk tak tertutup kemungkinan bakal didukung oleh ASN setempat.

Bukan hanya itu saja, pihaknya mengklaim akan menggerakkan kekuatan PAN yang ber kombinasi dengan Demokrat untuk mensuport keduanya untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Balonbup PALI. Devi Herianto menyampaikan terims kasih sekaligus apresiasinya terhadap Joncik yang sudah mau berbagi pengalaman.

“Kami berdua insya allah siap lahir dan bathin dalam mengikuti pesta demokrasi di PALI. Rakyat bersama kami makanya kami yakin akan dapat mendulang kemenangan di pilkada nanti,” ujar Devi.

Dua progam prioritas yang akan ditawarkan Devi -Darmadi kepada masyarakat PALI yang pertama pendidikan, dimana tidak ada lagi pungutan bagi siswa SD dan SMP di PALI.

“Yang kedua karena sebagian besar masyarakat PALI berlatarbelakang petani maka perlu ada perhatian dari pemerintah,”kata Devi.(zar) 

 

LEAVE A REPLY