Paloma Kibarkan Bisnis di Palembang

0
1196
foto :ilustrasi Paloma Fashion

RADAR PALEMBANG– “Paloma adalah perusahaan yang mendistribusikan produk fashion dan permainan anak, dengan 2.500 item paket barang dan produk yang berkualitas dengan menggunakan sistem penjualan berjenjang atau MLM (Multi Level Marketing),” ujar Djunaidi CEO Paloma yang diwawancairi dalam kegiatan roadshow Paloma di Balrrom Hotel Aryaduta Palembang Minggu (11/5).

Dijelaskan Djunaidi, barang-barang yang dihadirkan Paloma meliputu baju muslim wanita dewasa, baju muslim pria dewasa, baju muslim anak-anak, baju muslim remaja, baju muslim couple, jilbab, ciput, pashmina, aksesoris jilbab, pakaian, sepatu, sendal, jam tangan, tas, alat-alat rumah tangga, produk anak & bayi, aksesoris, alat masak, tukang dan lainya.

Dengan berbekal katalog yang dikeluarkan oleh Paloma Shopway Pusat di jakarta, Depstore cukup menjelaskan kelebihan dari produk yang ada dan menawarkan harganya sesuai ketentuan yang ada. “Paloma  memang mengunakan sistem MLM yang tidak hanya menjanjikan bonus Paloma Shopway ini tidak perlu modal besar dengan aneka produk yang jelas dibutuhkan oleh masyarakat dari merek-merek ternama,” ungkapnya.

Dijelaskanya, Paloma memiliki visi menghadirkan produk yang berkualitas di Indonesia,  dan menjadi aset bagi bangsa dengan membawa wanita memiliki nilai hidup yang benar luhur dan menuju gaya hidup sukses sejati. “Saat ini kami baru memiliki 5 Deps stor di Palembang dengan tingkat pertumbuhan 3 persen setiap bulanya dan ini pasti bertambah seiring  dengan permintan dan pengetahun masyarakat tentang produk paloma yang dihadirkan,” jelasnya.

“Nilai yang diberikan setiap kata paloma memiliki makna tersendiri seperti huruf P yang berarti peduli dan berbagi, A yaitu anttusias dan selalu bersyukur, L yaitu melakukan tugas dan penuh btanggung jawab, O bermaknan optimis dan yakin, M yaitu melayani dengan rendah hati, dan huruf A bermakna Aktif dan kreatif,” jelas Djunaidi.

Dalam kegiatan di Palembang ini mengadhrikan dokter Boyke dan Feni Rose. Pemilihan kedua tokoh ini didasari oleh semangat dan kerpibadian mereka yang menginpirasi banyak orang mulai dari pendidikan, gaya bicara, sifat sosial yang semuanya itu ada dalam jiwa mereka maka dari itu kami ebrharap dapat menginspirasi perempuan Palembang lebih baik dan bisa menjadi orang yang sukses sejati .

Harga yang ditawarkan dari masing-masing produknyapun beragam. Dari kisaran Rp 150.000,- sampai Rp 800.000,-. Namun juga ada barang yang ditawarkan dengan harga Rp 20.000,- hingga Rp 100.000,-.

Dari produsen sepatu, Paloma menawarkan produk Castello dan Snakers, untuk busana muslim pelanggan diberi pilihan hasil garment plihan milik Mirzani. Tidak hanya itu Paloma Shopway Departement Store Sidoarjo juga menyediakan VCD Edugame yang akan menjadikan putra-putri kita menimba ilmu sambil bermain.

“Disamping memenuhi kebutuhan sehari-hari dan fashion, Paloma Shopway ini juga menyediakan kebutuhan bayi dan lain-lain. Selain itu juga juga menjual produk berkualitas untuk kebutuhan Ibadah bagi kaum muslim, seperti Al Qur’an digital, Al Qur’an elektronik bahkan kompas digitalpun jugg ada,” pungkasnya. (fun)

 

LEAVE A REPLY