Palembang Urban Festival 2015 di-Cancel

0
1422

 

RADAR PALEMBANG – Even Palembang Urban Festival 2015 yang akan diselenggarakan Titik Koma Production, konsep event terbaru yang pertama kali diadakan di Palembang. Hanya saja, event ini terpaksa dibatalkan.

Acara ini seharusnya akan dilaksanakan pada Sabtu (29/8) di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, mulai pukul 09:00 hingga pukul 21:00. Namun dikarenakan beberapa hal dan setelah melalui meeting yang sangat panjang melalui pertimbangan akhirnya keputusan terbaik adalah cancel.

Project Manager Titik koma, Kemas Rahmat mengatakan, pihaknya sebenarnya sangat menyayangkan even ini harus di-cancel. Karena ini merupakan salah satu even besar. “Namun kami harus menutup acara ini demi kebaikan dan kenyamanan bersama dari sisi penyelenggara, sponsor, dan peserta.”

Sebagai permohonan maaf, pihak Titik Koma telah melakukan refund tiket di D’teras Cafe Sabtu (29/8). Tiket yang sudah dibeli tersebut dikembalikan berupa kartu perdana dari Indosat.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap semua pihak yang terlibat dapat mengerti apa yang menjadi landasan dari keputusan ini,” ungkapnya.

Menurutnya, reaksi masyarakat sudah pasti kecewa. Namun, pada pengembalian tiket kemarin warga Palembang nampaknya sangat mengerti dan memahami bahwa ini merupakan keputusan terbiknya. (rd3)

 

LEAVE A REPLY