Palembang Rajuters Buka Bazar

0
962
Foto : Tampak para pengrajut dengan mahirnya mempraktekkan cara merajut

RADAR PALEMBANG Palembang Rajuters yang merupakan kelompok merajut  Palembang kemarin (11/5) menggelar kegiatan bazar dan workshop di Kopi Tiam Senopati Palembang.

Mimi panitia penyelenggara  mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga r untuk memperingati Anniversary ke-2. “Kita sebelum   kegiatan ini  juga telah menggelar berbagai kegiatan salah satunya adalah ke panti asuhan,”ungkapnya.

Mimi mengatakan, Palembang Rajuter terbentuk sekitar Mey 2012 yang lalu dan anggotanya  telah mencapai  50 orang. “Pada bazar kali ini semua produknya yang ditawarkan adalah hasil karya seluruh anggota seperti baju, telapak meja,  sarung galon dispenser dan banyak lagi lainnya,”katanya.

Mengenai harga, sambung Mimi, bervariasi  mulai dari Rp 15 ribu seperti pita rambut, hingga harga Rp 750 ribu yaitu telapak meja. “Semua benang yang kita gunakan merupakan benang yang berkualitas dan dijamin mutunya,”terangnya.

Mimi menambahkan, kedepan Palembang Rajuters akan sering menggelar kegiatan seperti ini selain untuk promo produk yang dibuat oleh anggota juga untuk lebih memperkenalkan aneka produk rajutan yang sudah pasti berkualitas dan bermutu.(sep)

LEAVE A REPLY