Paguyuban ANXI Sumsel Bagikan 1.000 Paket Imlek

0
697

 

RADAR PALEMBANG – Dalam rangka menyambut tahun baru Omlek 1571 BE Paguyuban Masyarakat ANXI Sumatera Selatan menggelar kegiatan bakti sosial bagi- bagi paket Imlek.
Sukarta Ketua Perhimpunan Masyarakat ANXI Sumsel melalui Hendri ketua panitia pelaksana mengatakan, kalau kegiatan bagi bagi paket Imlek ini merupakan agenda rutin ANXI Sumsel dalam 2 tahun terakhir. “Ini merupakan wujud kebersamaan dalam merayakan Imlek bersama Paguyuan Masyarakat ANXI Sumsel,”katanya Minggu (12/1).
Menurut Hendri, paket Imlek yang dibagikan secara bertahap mulai Minggu (12/1) hingga menjelang Imlek totalnya sekitar 1.000 paket .
“ Pembagiannya paket Imlek dilakukan kepada warga Tionghoa kurang mampu yang ada di Kota Palembang seperti dikawasan jakabaring, Bukit Besar, Sukabangun II, Sako Kenten, Jalan Dr M Isa dan berdasarkan survei yang telah dilakukan sebelumnya,”ujarnya.
Hendri menjelaskan, isi dari paket Imlek yang dibagikan yakni terdiri dari beras, minyak sayur, gula pasir, tepung, bihun, sirup ABC dan biscuit. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek,”katanya. (sep)

LEAVE A REPLY