Padukan Teknologi dan Desain Terbaru  

0
905

 

RADAR PALEMBANG – Coolpad salah satu produsen smartphone terbesar Tiongkok telah mengeluarkan produk di Indonesia, yaitu Coolpad Sky Mini. Coolpad Sky Mini adalah perpaduan teknologi terbaru dari desain dan perangkat terbaru.

Smartphone ini memiliki bentuk yang lebih kecil daripada Coolpad Sky keluaran pertama, tetapi dibekali fitur unggulan untuk menyajikan performa yang lebih baik.

“Coolpad mencoba untuk menghadirkan smartphone yang menggabungkan teknologi dan fitur terbaru dengan harga yang terjangkau. Sky Mini sendiri merupakan smartphone terjangkau dengan harga tidak mencapai Rp2 juta, namun memiliki beragam fitur kunci yang menarik,” ungkap Area Sales Manager PT Coolpad Electronic Indonesia, Reagent.

Sky Mini hadir dengan bentang layar IPS 4,7 inci, yang tampil bersama desain yang mengusung konsep Easy to Grip. Desain rampingnya dipadukan dengan material casing yang disebut ‘Baby Skin’ membuat smartphone ini anti-sidik jari dan anti-keringat. Dengan casing ‘Baby Skin’, smartphone ini mudah dibersihkan dari noda atau coretan.Mengusung tagline “Convenience is Within Reach”.

Dirinya menjelaskan, smartphone ini dapat digunakan sebagai remote control untuk mengoperasikan AC, TV, kamera dan lainnya langsung dari smartphone ini.

“Selain itu smatphone kita ini juga dibekali dengan fitur Smart Gesture.Tidak hanya mengunggulkan desain dengan teknologi terbaru, Sky Mini juga dibekali dukungan jaringan super cepat 4G LTE dan sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dengan Cool UI,” tuturnya.

Dia menuturkan, Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 410 berinti empat dengan ditenagai oleh RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, yang dapat ditambahkan MicroSD hingga 32GB.Smartphone berkamera utama dengan kekuatan 8 MP dan kamera depan 5 MP ini dapat dimiliki dengan hanya menebusnya seharga Rp. 1.999.000.

“Untuk sekarang ini kita memberikan penawaran menarik kepada konsumen hingga akhir bulan, setiap pembelian smartphone kita ini. Pembeli akan mendapatkan memori Ekternal sebesar 8 Gb, yang kita berikan secara gratis untuk memikat minat pembeli,” tutupnya. (rd3)

 

LEAVE A REPLY