Padukan Midnight Sale dan Fashion Show

0
484

 

RADAR PALEMBANG –  Palembang Indah mall (PIM) menggelar Fashion Show 7 Designer ternama di Palembang dalam rangkaian kegiatan “Colorful Ramadhan” yang bersamaan dengan Midnight Sale, Sabtu (25/5)

Ongky Prastianto, Senior Commercial & Marketing Manager PIM menjelaskan, kenapa memilih Colorful Ramadhan Fashion Show, karena 7 designer ini menampilkan busana warna yang beragam dan variatif. “Biasa warna yang dipakai baju untuk hijab dominan putih, tahun ini dibuat colorful,” tuturnya.

Berkoordinasi dengan State Management sebagai official event organizer, PIM mengundang designer top di Palembang untuk fashion show. “Kita sediakan panggungnya,mereka boleh berkarya disitu, dan ini untuk pertama kali dalam sejarah PIM, midnight sale kali ini kita ajak designer fashion show,” tambahnya.

Masih dikatakan dia,  akan ada midnight sale sekali lagi tanggal 1 Juni 2019, nanti acaranya ada final Miss Hijab PIM dan Nasyid Competition, tapi untuk pameran/exhibition sampai tanggal 2 Juni 2019.

Sementara  Rima  dari Griya Yolanda, salah satu dari 7 designer yang tampil di fashion show, mengangkat tema Colorful of Jumputan dengan aneka warna ditambah dengan bahan beludru.

“Kita menampikan casual style seperti permintaan panitia yang bisa dipakai untuk bulan Ramadhan, busana kita didominasi warna hijau, kita lihat dulu nih jumputannya kemudian kita improvisasi dengan beludru,” imbuhnya.

 

Dikatakan dia, untuk trend saat ini, jumputan lebih dominan, karena lebih banyak variasi warna, jadi tinggal memadu padankan dengan bahan yang lain. Tetapi kalau bahan blonsong, songket itu terlalu berat. Pangsa pasarnya juga agak susah menengah ke atas, kalau jumputan bisa lebih terjangkau. (hen)

LEAVE A REPLY