Pacu Penjualan, Beri Diskon 10 Persen

0
522
Jpeg

 

RADAR PALEMBANG – Di ekonomi yang sedang sulit, pedagang fashion dihadapkan pada penurunan penjualan. Kondisi ini terjadi di setiap butik-butik yang ada di kota Palembang. Guna memancing konsumen, Helna Fashion memberikan diskon 10 persen pada setiap baju yang dijualnya.

Icha, pemilik Helna Fashion mengatakan, butik miliknya khusus menjual fashion feminim dengan mayoritas busana longdres. Namun, selama empat hari terakhir, butik miliknya sepi konsumen. Nah, mengatasi penurunan penjualan dirinya memberikan diskon 10 persen untuk konsumen yang ingin membeli baju miliknya.
“Seperti yang kita tahu dunia sekarang sedang mengalami krisis. Kami para pedagang fahion sangat mengalami hal tersebut. Biasanya kami bisa menjual empat potong baju dalam sehari, namun selama 4 hari ini tidak ada sama sekali penjualan,” jelasnya, Senin (31/8).
Butik miliknya ini sangat menonjolkan baju gamis dengan model brukat tulang, yang dibanderol dengan harga Rp450 ribu. “Busana ini bisa dipakai oleh anak muda bahkan orang tua. Semua kalangan bisa memakainya,” jelasnya.

Walaupun butik miliknya ini baru berusia 2 tahun, namun model yang ditawarkan tidak kalah saing dengan butik lain. “Kami hanya menyediakan baju dres dan gamis, karena sasaran penjualan kita ke orangtua dan anak muda, jadi semua bisa pakai,” jelasnya.
Dia mengatakan, harga baju yang ada dibutiknya ini dibanderol dari harga Rp 300 ribu sampai Rp2juta. “Diskon 10 persen yang kami sediakan, hanya berlaku sampai 5 September, setelah itu kita akan kembal normal,” pungkasnya.
Dijelaskannya, barang miliknya ini didatangkan dari Kota Jakarta, dalam kurun waktu satu bulan sekali dirinya mampu memasok banyak baju. “Kami mempunyai dua cabang yang juga membuka butik di PS mal dan juga di jalan Merdeka,” terangnya. (spt)

LEAVE A REPLY