Pacu Dana Murah, BNI Bagi-bagi Hadiah

0
723

 

 

RADAR PALEMBANG – PT Bank  Negara  Indonesia (persero) Tbk memberikan apresiasi kepada nasabah yang setia yang telah percaya menyimpan dana mereka baik dalam bentuk tabungan maupun giro di BNI. Salah satu bentuk apresiasi tersebut yakni melalui program Rejeki BNI Taplus (RBT)

Pejabat Pengganti Sementara (PGS) CEO BNI Wilayah Palembang Tedi M Isman mengatakan, dari sisi binsi program Rejeki BNI Taplus ditujukan agar mampu memacu himpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) murah, yakni dalam bentuk tabungan dan giro.

“Program ini sebagai salah satu upaya meningkatkan dana murah kita, khsusnya tabungan. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan posisi dana murah di BNI,” kata dia, “ di sela-sela pengundian program Rejeki BNI Taplus, Sabtu (25/2) malam, di Atrium Palembang Trade Center (PTC).

Untuk dapat mengikuti program RBT ini, nasabah cukup dapat menjaga ketersediaan saldo di tabungan sebesar RP 1 juta, kemudian nasabah dapat aktif melakukan transaksi melalui elektronik channel BNI. “Program ini ada dua kategori. Pertama kategori secara regional (per kantor wilayah) dan kemudian secara nasional,” katanya.

Tedi menjelaskan, secara regional program RBT akan dilakukan dua bulan sekali, yang mana pada kesempatan tersebut dialakukan pengundian terakhir untuk periode tahun 2016 dengan hadiah utama berupa satu unit Toyota Sienta, dan 13 unit Honda Scoopy.

Lalu, nasabah juga berkesempatan untuk mengikuti program di kategori nasional, dengan hadiah utama berupa satu unit Lexus, serta tiga unit Toyota Fortuner. “Pengundiannya melibatkan 17 kantor wilayah se-Indonesia,” katanya.

Dia menambahkan, program ini juga sebelumnya ditujukan sebagai umbrella campaign untuk meningkatkan brand awereness produk simpanan BNI terutama BNI Taplus. “Hal ini sejalan dengan gerakan yang dil;akukan perusahaan untuk memberikan layanan berbasis digital kepada public,” katanya.

Sementara itu, pemenang hadiah utama dalam program RBT, Ubaidilah mengaku terkejut dapat membawa pulang satu unit Toyota Sienta dalam pengundian period ke-2. “Tidak ada mimpi, yang jelas kaget saat dinyatakan menjadi pemenang utama,” kata nasabah di BNI Kantor Cabang Musi Palembang   ini. (tma)

 

LEAVE A REPLY