Orari Komitmen Sukseskan Pembangunan Daerah

0
156

RADAR PALEMBANG  – Bupati OKU Selatan Popo Ali menerima audiensi pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal OKU Selatan di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan, kemarin (7/4).

Kepengurusan Orari memberikan pernyataan bertujuan untuk selalu berkontribusi membangun OKU Selatan, demi terwujudnya Kabupaten OKU Selatan Bersinar.

Seperti yang disampaikan Ketua Orari lokal OKU Selatan Akrim Sangkim, pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk membangun daerah Serasan Seandanan. Tidak hanya itu, Orari juga siap berpartisipasi dalam berbagai kegiatan bahkan membantu dalam penanggulangan bencana alam.

“Mewakili kepengurusan Orari Lokal OKU Selatan, dengan penuh rasa terima kasih sudah diterima dan direspons positif Bupati OKU Selatan Bapak Popo Ali, juga tidak terlepas dari koordinasi Dinas Kominfo OKU Selatan. Terwujudnya moto bersama mencapai OKU Selatan Bersinar,” jelasnya

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengapresiasi dukungan maupun kontribusi terhadap semua kegiatan yang telah maupun dalam perencenaan kegiatannya di Kabupaten OKU Selatan, tentunya.  “Harapan kita bersama, agar kerjasama yang dilakukan sejauh ini bisa dapat lebih ditingkatkan lagi dalam pencapain program-program Pemerintah OKU Selatan dalam menyukseskan pembangun daerah menuju wilayah kabupaten Bersinar,” tuturnya

Bupati berharap dengan kehadiran Orari Lokal di wilayah Serasan Seandanan, tentu akan sangat membantu. Apalagi mengingat geografis Kabupaten OKU Selatan ada terdapat titik wilayah yang belum dijangkau oleh sinyal ponsel. Sudah pasti membutuhkan banyak persoalan yang harus  dilakukan bersama.(ags)

 

LEAVE A REPLY