Nyalon Ketua DPD PAN Palembang, KGS Ishak Yasin Targetkan Kursi Walikota dan ketua DPRD

0
190

RADAR PALEMBANG – Secara resmi anggota DPRD Kota Palembang KGS Ishak Yasin mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia penjaringan panitia musda DPD PAN kota Palembang, berbagai target ditawarkan oleh Ishak jika nantinya diamanahkan menjadi ketua DPD PAN periode 2021-2026.

“Ketua DPRD dan walikota Palembang kita targetkan untuk pileg dan pilkada, ini potensi besar yang akan kita raih kedepan,”kata Ishak usai mengembalikan formulir pendaftaran balon formatur ke panitia di kantor DPD PAN, Senin (11/1).

Dikatakan Ishak, saat ini PAN memiliki 6 kursi di DPRD Kota Palembang ini modal untuk PAN memajukan kadernya maju dalam bursa Pemilukada Palembang tahun 2023 mendatang sebagai walikota.”Ini momentum yang tepat, jika kita menang target selanjutnya adalah ketua DPRD Palembang,”katanya.

Dikatakan Ishak, niatnya untuk mencalonkan diri tidak lain untuk berkontribusi langsung dalam membesarkan PAN.”Inggin memberikan yang terbaik untuk PAN kedepan baik dalam pileg maupun pilkada,”kata Ishak.

Sejumlah program ditawarkan oleh Ishak untuk menduduki kursi ketua DPD diantaranya bakal memperkuat infrastruktur kepengurusan hingga tingkat paling bawah yaitu sampai tingkat DPRT.
“infrastruktur di DPRT sangat penting karena mereka adalah ujung tombak untuk menggerakkan mesin partai dibawah,”ujar anggota DPRD 2 periode ini.

Karena kader dibawah yang terlibat langsung dengan masyarakat yang ada dibawah, jika ini dibenahi maka suara PAN akan signifikan baik di pileg maupun di Pilkada nanti.

“Nanti mereka juga harus membuat KTA tanda mereka adalah kader PAN, dan dari DPRT juga kita akan merekrut kader-kader baru untuk bergabung dengan PAN,”ungkap
anggota DPRD Palembang 2 periode ini.

Dan yang terakhir yaitu satu kesatuan artinya kader PAN harus solid untuk meraih target yang dicanangkan kedepan.

“Untuk provinsi kita dorong pak Iskandar ketua DPW untuk maju sebagai cagub di Pilgub 2023 nanti,”ujarnya.

Sementara itu, tim pemenangan Ishak Yasin Darmawan mengatakan bahwa seluruh syarat yang ditetapkan dipenuhi oleh Ishak Yasin untuk maju sebagai calon ketua DPD.” Seperti Ijazah makalah visi misi, sertifikat penghargaan dan lainnya kita penuhi sebagaimana syarat yang ditetapkan oleh panitia,”katanya.

Sedangkan visi misi Ishak terwujudnya PAN sebagai partai politik terdepan dalam mewujudkan masyarakat Madani, yang adil dan makmur.Pemerintahan yang baik, dan bersih didalam negara Indonesia yg demokratis dan berdaulat.

Misi mewujudkan kader berkualitas, kemudian mewujudkan pan sebagai partai yang dekat dan membela rakyat, selanjutnya mewujudkan PAN sebagai partai modern, berdasarkan sistem dan manajemen yang unggul serta berbudaya bangsa yang luhur. (zar)

LEAVE A REPLY