Novran-Herly Yakin Menang Satu Putaran

0
501

 

 

RADAR PALEMBANG – Resmi mengusung ketua DPRD Lahat Herliansyah Mhum sebagai Cawabup Lahat tahun 2018 mendatang membuat Cabup Novran Marjani optimis menang satu putaran. Kolaborasi antara Gerindra dan PDI P sudah memenuhi 11 kursi di DPRD Lahat sebagai persyaratan Paslon (Pasangan Calon) di KPU.

Balonbup Novran marjani mengatakan, saat ini telah mengantongi surat keputusan (SK) No 10-446/Rekom/DPP-GERINDRA/2017, perihal rekomendasi Balonbup dan balonwabup Kabupateb Lahat, periode 2018-2023 dari ketua DPD Gerindra dan dsetujui DPP di rumah Parabowo Subianto. Dengan keputusan ini maka sayap partai akan dioptimal kan untuk menyampaikan Visi dan Misi kemasyarakat.

“Insya Allah, bertepatan dengan momentum Hari Pahlawan, 10 November 2017 mendatang, akan diselenggarakan deklarasi pasangan balonbup-balonwabup Kabupaten Lahat, periode 2018-2023,”ujar Novran.

Ditambahkannya, dengan menyatukan koalisi partai politik (parpol), guna memenangkan pemilukada serentak Juni 2018. “Mesin politik sudah digerakkan, kini akan kita buat lebih kencang, dan tidak ada keraguan lagi dari masyarakat untuk memilih pimpinnya,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Gaharu SE MM menuturkan, dirinya menyambut baik sekali, dengan telah diserahkan SK tersebut, berarti, langkah kaki dalam menghadapi pesta demokrasi harus segera dilaksanakan.

“Alhamdulillah, kini tidak ada keraguan lagi atau tanda tanya, siapa pasangan dari H Nopran Marjani, tidak lain, Ketua DPRD Lahat, Herliansyah SH MH,” bebernya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Lahat, Herliansyah menuturkan, dirinya siap menjalankan sekaligus menginstruksikan kader partai hingga tingkat anak cabang, untuk menyampaikan kabar gembira ini.

“PDIP siap memenangkan pemilukada 2018, dan siap menyamakan persepsi dan sinkronisasi dengan H Nopran Marjani, dalam memimpin Kabupaten Lahat kedepannya, membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat,”pungkasnya. (man)

 

LEAVE A REPLY