Noii’s 11.11 Challenge Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

0
191

RADAR PALEMBANG – Noii’s Diet Catering, salah satu jasa penyedia diet katering yang sudah sangat familiar dan dipercaya sebagian besar masyarakat Kota Palembang menggelar event tahunan Noi’ss 11.11 Challenge dengan total hadiah Rp24.000.000.

“Ini merupakan callenge tahun ketiga yang kita adakan bagi client dan seluruh masyarakat yang punya target menurunkan berat badan sekaligus ikut kompetisinya. Selain itu juga untuk memperingati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas),” tutur Noii saat dikonfirmasi, Kamis (19/11).

Challenge dapat diikuti bagi siapa saja dengan beberapa ketentuan antara lain berlaku untuk seluruh client Noii’s Diet Catering pada Batch 09, 16, 23 dan 30 November 2020, kemudian challenge berlaku hanya untuk client Less Salt and Low Calorie Diet Package ataupun Weight Loss and Wellness Premium 12 Days Package. Peserta memiliki motivasi tinggi untuk menurunkan berat badan dan mencapai target berat badan ideal. Bersedia memposting foto atau video  progress ataupun testimonial di Akun Instagram pada Feeds (Minimal 3 post pada Day 1, Day 7 dan Day 13) dan pada Insta Story setiap hari selama program  berjalan.

Peserta juga diminta untuk memposting dengan Stamp Date Original (tanggal dan waktu) pada setiap Insta Story lalu memposting hasil akhir program diet berupa foto atau video Before After dengan sekreatif mungkin (boleh mencantumkan effort, suka duka, ataupun hambatan selama manjalankan program diet).

“Jangan lupa untuk tag akun resmi @noii17  dengan mencantumkan hastag #noiis1111challenge2020 dalam setiap postingan,” lanjut Noii.

Untuk semua foto maupun video yang diposting harus merupakan foto atau video asli dan menampilkan citra tubuh TANPA DI EDIT dengan Adobe Photoshop atau aplikasi editing lainnya (peserta yang didapati mengedit tampilan citra tubuh akan didiskualisifikasi). Untuk  hasil akhir paling lambat di posting sehari setelah batch yang diikuti berakhir.

Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @noii17 Pada tanggal 15 December 2020, pemenang ditentukan oleh dewan juri dengan memilih postingan client yang paling unik, paling kreatif dan tingkat keberhasilan program. (hen)

LEAVE A REPLY