Nikmati Sensasi Lezat  Mongolian Pan Grill Aryaduta Palembang

0
489

RADAR PALEMBANG – Berlokasi di pusat kota dan kawasan bisnis utama Kota Palembang, Aryaduta Palembang acap kali menjadi tempat pilihan untuk bersantap bersama relasi, rekan kerja, maupun keluarga. Hotel yang mempunyai 167 kamar ini kembali menghadirkan pengalaman makan yang berbeda untuk para tamu, yaitu sensasi makan all you can eat Mongolian Pan Grill.

Rosyi, Marcom Executive Aryaduta Palembang menuturkan, Mongolian Pan Grill ini adalah olahan daging ayam, sapi hingga kambing disajikan dengan bumbu-bumbu dan saus gaya Mongolian yang akan dimasak secara langsung oleh tim dari Aryaduta Chef. “Para tamu dapat melihat secara langsung bagaimana Mongolian Pan Grill diolah, mulai dari sayuran dan berbagai macam daging segar menjadi hidangan yang menggiurkan dan lezat saat dimakan dengan nuansa Mongolian,” ujarnya

Mongolian Pan Grill tersedia setiap hari Jumat dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB di The Kitchen Restaurant hanya seharga 125.000/pax dan para tamu dapat makan sepuasnya. Menu yang disajikan tidak hanya Pan Grill Menu saja, Aryaduta juga menyajikan berbagai macam hidangan Asia seperti Singaporean Chili Crab, Deep Fried Dory Fish Fillet, Chicken Rice, Cheese tofu, Fried Man Tou, Deep Fried Bean-curd dan berbagai macam cake sebagai hidangan penutup.

“Kami menyarankan hari Jumat saat yang tepat untuk para tamu dapat menikmati Mongolian Pan Grill ini, karena selain dapat melepas lelah setelah seminggu bekerja, all you can eat buffet ini dapat dinikmati bersama keluarga maupun kolega,” tambah Rosyi.

Aryaduta Palembang juga memiliki kamar-kamar yang mempunyai fasilitas modern bagi tamu yang berkunjung ke Palembang, baik untuk perjalanan bisnis, maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Selain itu, hotel yang berlokasi di Jalan POM lX, Palembang Square Palembang ini, memiliki Grand Ballroom dan ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung hingga 2,500 tamu yang dilengkapi dengan peralatan audio visual dan multimedia terkini.  (hen)

LEAVE A REPLY