Niat Gadai Buat Mudik, Ternyata Bisa Mudik Gratis Bersama Pegadaian

0
682

 

 

RADAR PALEMBANG – PT. Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang menggelar Program Mudik Gratis sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah setianya. Menggunakan lima bus eksekutif, diikuti sekitar 250 nasabah di kota Palembang, peserta Mudik Gratis dilepas secara resmi oleh Pemimpin Wilayah III PT. Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang, Eka Pebriansyah, Rabu (29/5).

Untuk rute mudik gratis ini dimulai dari Palembang-Merak-Jakarta-Cirebon-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Banyuputih-Kendal-Semarang-Kudus-Demak-Purwodadi-Pati dan berakhir di kota Solo.

Tommy Zarlianda, Marketing Executive PT. Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang yang ikut dalam mudik gratis mengatakan, sejauh ini perjalanan yang ditempuh mulai dari Palembang berjalan lancar, nasabah selama di perjalanan juga menikmati berbagai hiburan yang disajikan, ada games, nasabah juga bisa karaoke, ada juga nasabah yang membawa gitar. Pegadaian juga menyiapkan tim medis selama perjalanan. “Ini benar-benar pengalaman seru, karena merupakan mudik gratis pertama yang dilakukan oleh PT. Pegadaian (Persero) Kanwil III Palembang,” ujar Tommy saat dihubungi, Kamis (30/5)

“Kemarin kita mampir di Teluk Gelam untuk buka puasa bersama, tadi kita sahur di RM Bareh Solok Kalianda, Lampung, sebagian nasabah ada yang bungkus untuk makan sahur di kapal. Semua nasabah yang ikut mudik gratis ini, untuk buka puasa, sahur, snack, semua disiapkan oleh Pegadaian,” tuturnya.

Sementara Sri Wahyuni, salah satu nasabah yang ikut mudik gratis tujuan Pati mengaku sangat senang dengan adanya program dari Pegadaian ini. “Sudah mudik gratis, dapat buko, sahur, snack samo souvenir, biso ajak keluargo jugo ikut mudik,” ujarnya senang.

Lain halnya dengan Muhammad Teja, nasabah tujuan Semarang mengaku sangat menikmati perjalanan mudik. “Idak teraso cak mudik kami, cak rekreasi bareng keluargo,” katanya

Sementara Sofiah Roni, nasabah tujuan Pati berharap program mudik gratis ini akan ada setiap tahunnya, karena sangat membantu sekali. ”Pas lagi nak begadai di Pegadaian untuk biaya mudik, kami dienjuk tahu ado program ini, laju melok galo kami. Alhamdulillah, terimo kasih nian Pegadaian, kami sekeluargo biso mudik gratis,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY