Nasi Bakar Pedas Bu Lies, Pelanggan Rela Antri

0
287

 

RADAR PALEMBANG,– Bosan dengan menu yang itu itu saja, sajian tradisional Nasi Bakar  Pedas Bu Lies cocok untuk dijadikan menu santap siang dan malam. Nasi bakar yang terkenal kegurihannya ini memang banyak peminatnya. Terletak di Lower Ground Hangout Place Nakemano PIM, menjadikan kuliner ini mudah dijangkau oleh semua kalangan, mulai dari kaum milenial, kantoran maupun keluarga.

Nasi bakar adalah nasi yang dibungkus dengan daun pisang,kemudian diberi berbagai pilihan varian isi seperti ayam, daging, teri, ikan tongkol, baby cumi, hati ampela,  ikan peda, sambal serta kemangi, kemudian dibakar. Dibanderol seharga Rp20 ribu sudah mendapatkan tahu tempe dan lalapan.

Vita, owner Nasi Bakar Pedas Bu Lies menjelaskan, usaha kuliner ini sudah berjalan selama tujuh tahun.“Lies itu nama mama, ini usaha keluarga, tapi mama di belakang layar, jadi Vita yang nerusin. Awalnya kita jualan di Kambang Iwak, saat itu kita belum ada brand, kemudian setelah kita punya banyak pelanggan, belakangan baru kita pakai nama Bu Lies,” jelasnya saat dibincangi, Minggu (21/4)

“Nasi bakar kita juga ada yang spesial yaitu nasi bakar dengan tahu tempe ditambah ikan bakar atau ayam bakar, dibanderol seharga Rp30 ribu. Alhamdulillah, nasi bakar kita banyak pelanggannya, mereka pada nanya, nasi bakarnya pakai santan ya,rasanya gurih, padahal kita tidak pakai,” tambahnya.

Nasi Bakar Bu Lies juga menyediakan menu rumahan lain seperti nasi rames,dengan harga Rp26 ribu sudah bisa mendapatkan berbagai lauk, mulai dari ayam bakar, ikan bakar,sayur kikil, tumis lenca cabai hijau, oseng mercon,sambal goreng kentang, tumis kacang panjang,tahu oseng dan lainnya.

Nasi Bakar Pedas Bu Lies juga tersedia di Palembang Square Lantai 4, Rajo Tentro Cafe, untuk yang keluar kota ada di restorasi kereta api tujuan Tanjung Karang,Lahat,Lubuk Linggau dan tersedia juga di GoFood. (hen)

LEAVE A REPLY