Nasdem Siapkan Serangan Udara

0
448

RADAR PALEMBANG, RS – Partai NasDEm ditugaskan oleh partai koalisi pendukung dan pengusung Jokowi dan Jusuf Kalla, PDI Perjuangan, PKB dan Hanura untuk untuk dapat meraup suara melalaui serangan udara yaitu dengan melibatkan media cetak, elektronik dan radio, sehingga seluruh lapisan masyarakat mengetahui visi misi kedua pasangan capres-cawapres ini.”kata Fungsioanris DPP NasDEm, Irma Suryani kepada Rakyat Sumsel, kemarin, (22/5).
Menurut Irma, NasDem akan memanfaatkan kekuatan struktural partai dan caleg yang terpilih mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga DPR RI, dalam mensosialisaikan pasangan ini kepada masyarakat Sumsel.”semua harus bergerak sehingga Jokowi-JK dapat meraup suara yang signifikan pada pilpres mendatang,”kata Irma.
Berdasarkan hasil rapat koordiniasi yang berlangsung di DPP NasDem rabu, (21/5) kemarin,k Partai PKB ditugaskan untuk merangkul kalangan Nahdatul Ulama (NU), sehingga kalangan basis PKB tersebut tidak berpindah pilihan pada pemungutan suara nanti karena basis PKB adalah nahdiyin.
Sedangkan Partai PDIP dan Hanura ditugaskan untuk menghimpun serangan darat, karena kedua Partai ini memiliki basis yang sangat kuat dari kalangan masyarakat menengah kebawah.”Dengan pembagian tugas ini masing-masing parpol memiliki tangung jawab untu meraup suara sebagaiaman yang diperintahkan dalam rapat, oleh karena semua partai koalisi dilibatakan dalam pemengana Jokowi-JK,”ujarnya.
Pada pemilu 9 april lalu NasDem memperoleh kursi parlemen yang sangat signifkan DPR RI nasDem memperoleh 1 kursi DPRD provinisi NasDem memperoleh 5 kursi sedangkan di kabupaten/kota memperoleh kursi yang sangat bervariasi. (zar)

LEAVE A REPLY