Nasabah Simpedes Panen Hadiah dari BRI

0
261

 

RADAR PALEMBANG, – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Palembang Sriwijaya melakukan penarikan undian program Panen Hadiah Simpedes periode I, Maret-Agustus 2018. Program rutin tahunan dari bank plat merah ini memberikan grandprize berupa satu unit mobil Honda Mobilio.

Selain itu, pada program ini BRI juga menyediakan hadiah lainya. Seperti 3 unit motor Suzuki Address, 5 unit Suzuki Nex R, dan 2 unit Suzuki GSX R 150 . Lalu, ada 22 unit TV LED Sharp 32 inchi, 10 unit TV LED Sharp 50 Inci serta berbagai hadiah menarik lainya kepada nasabah setia Simpedes.

Pimpinan Cabang BRI Palembang Sriwijaya, Dhani Novan mengatakan, undian Simpedes merupakan program rutin yang digulirkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang telah mempercayakan menyimpan dananya di BRI.

“Pengundian ini merupakan program rutin yang dilakukan dua kali dalam setahun,” katanya didampingi Asisten Manager Bisnis Mikro, Azwawi dan Kgs M Arsyad.

Dhani menjelaskan, program penarikan undian ini dilakukan secara transparan, dimana saat pengundian BRI juga melibatkan notaris, kepolisian, dan instasi pemerintahan sebagai saksi. Program ini juga bersifat lokal, sehingga setiap nasabah BRI dari cabang manapun memiliki kesempatan yang lebih besar.

Untuk dapat mengikuti program ini, kata Dhani, nasabah cukup mengisi saldo di rekeningnya minimal Rp 100 ribu dan akan mendapatkan satu kupon berlaku kelipatan.

“Tentunya semakin banyak saldo di rekening nasabah maka akan mendapatkan peluang menang yang lebih besar,” katanya.

Dhani menambahkan, melalui program undian Simpedes ini juga mampu meningkatkan pertumbuhkan Dana Pihak Ketiga (DPK) BRI. “Rata-rata pertumbuhan dana masyarakat kami berkisar 20 persen dibandingkan periode serupa tahun lalu,” katanya.

Dhani juga mengatakan sejumlah program yang ada di BRI ditujukan untuk membantu agar perekonomian di masyarakat dapat lebih baik. Adapun pada kesempatan itu, yang berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit Honda Mobilio yakni nasabah asal unit kerja Lemabang atas nama Tomu Parasian Aritonang.(tma)

LEAVE A REPLY