Nasabah BNI Bawa Pulang Toyota Fortuner

0
589

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Entah Mimpi apa Eddi semalam ketika mendapatkan kabar jika menerima hadiah utama satu unit mobil Toyota Fortuner dari program undian Rejeki BNI Taplus (RBT). “Awalnya saya pikir penipuan. Telepon dati pihak BNI pun tidak saya gubris. Sampai akhirnya orang BNI datang langsung ke rumah, barulah saya percaya,” kata dia, usai menerima hadiah di BNI Kantor Cabang Palembang, Kamis (27/4).

Diakui Eddi, telah menjadi nasabah BNI sejak tahun 2002 hanya saja saldo di dalam tabungannya tidak telalu besar. Meski demikian, memang sering melakukan transaksi e-banking BNI. “Kita sering transfer, bayar listrik, air, Kartu Kredit, Isi Pulsa pun pakai e-banking. Tapi sejujurnya kita ga nyangka bakal dapat hadiah, apalagi tingkat nasional,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Afien Yuni Yahya mengatakan, program undian Rejeki BNI Taplus merupakan bentuk apresiasi BNI terhadap nasabah setianya. Program RBT memiliki keunggulan, salah satunya kesempatan menang dan bawa hadiah jauh lebih besar, selain secara nasional pengundian juga dilakukan perwilayah.

“Kita pastikan setiap wilayah pasti ada pemenang hadiah mobil. Bahkan, disetiap cabang juga dipastikan bisa dapatkan motor sebagai hadiahnya,,” katanya.

Adanya nasabah asal Palembang yang menjadi pemenang tingkat nasional menunjukkan costumer base di BNI Palembang bagus, ditunjang dengan tingkat transaksi yang tinggi. “Maka dari itu peluang untuk menang di tingkat nasional lebih besar,” katanya.

Program RBT ini sekalugus menjadi salah satu upaya perusahaan untuk memacu transaski e-banking sekalgus meningkatkan perhimpunan dana pihak ketiga (DPK). “Kami juga telah menerapkan untuk setiap pembukaan rekening baru akan terafiliasi dengan e channel,” katanya.(tma)

 

 

LEAVE A REPLY