Mularis -Lury Bantu Bangun Musholla Al-Ijtihadiyah

0
367

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Setelah sebelumnya meresmikan Musholla Al-Ijtihadiyah dan silaturahmi dengan para alim ulama dan para Sesepuh di Jalan KH Balkhi Banten VI, Rt72, Rw 16, Lr Surya I Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang oleh bakal calon Walikota Palembang H Mularis Djahri dan bakal calon  Walikota Hj Lury Elza Alex Noerdin, Minggu (23/7).

Bakal Calon Walikota Palembang Hj Lury Elza Alex Noerdin kembali datang bersama Ketua DPC Partai Hanura kota Palembang Erwanto dan jajaran ke Musholla Al-Ijtihadiyah guna memberikan bantuan penyelesaian pembangunan Musholla Al-Ijtihadiyah, Rabu (26/7).

Penyerahan bantuan uang diserahkan langsung Lury kepada Ketua Musholla Al-Ijtihadiyah, A Ibnu Hajar Ssos I. Menurut Lury, kedatangan pihaknya kali ini untuk memberikan bantuan penyelesaian  pembangunan Musholla Al-Ijtihadiyah berupa uang Rp50 juta dari H Mularis Djahri dan Hj Lury Elza Alex Noerdin.

“Apa yang bisa kita sumbangkan  semoga bisa membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi warga tinggal di Talang Banten ini  dan ini dapat memakmurkan rumah ibadah sehingga kita sama-sama lebih dekat lagi dengan Allah SWT,” kata Lury.
Lury meminta bimbingan dari tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat sekitar terutama bidang agama,” Ini salah satu wujud kepedulian kami untuk memakmurkan tempat-tempat ibadah , masjid di kota Palembang ,” katanya.

Dan Insya Allah menurut Lury dia akan kembali bersilaturahmi dengan warga ini Mushola nantinya yang mana musholla ini sudah berdiri lebih baik dan mungkin ditingkatkan lebih besar lagi.

Sedangkan Ketua Musholla Al-Ijtihadiyah, A Ibnu Hajar Ssos I mengatakan sangat terharu dengan bantuan tersebut dan berharap hajat baik dari H Mularis Djahri dan Hj Lury Elza Alex Noerdin dapat dibalas oleh Allah SWT.

“Saya terasa terharu dan terasa sangat sangat bahagia  tidak tahu apa yang saya ucapkan ini , bagaimana saya mau membalas kebaikan ibu Lury atas bantuan ini  dan bapak H Mularis Djahri karena saya ini membangga banggakan dan menantikan cita-cita musholla  akan menjadi musholla yang akan diberkahi oleh Allah SWT sehingga cita-cita saya mau membentuk pengajian untuk anak-anak nanti mudah-mudahan di Musholla  ini Allah berikan kelancaran dan kemudahan dalam setiap pelaksanaan,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Partai Hanura dan Hj Lury Elza Alex Noerdin dan apa yang dilakukan ini menjadi ajang silaturahmi terutama hati H Mularis Djahri dan Hj Lury Elza Alex Noerdin terutama hubungan dengan allah SWT dan hubungan sesama manusia.

“Mudah-mudahan ibu Lury dan Hj Mularis Djahri , Allah SWT diberikan kemudahan langkah-langkahnya dan kami pengurus tidak hentinya setiap malam jumat kami membaca yasin dari 15 Ramadhan saya pribadi semenjak tekad besar saya tujuannya membantu  bapak Mularis Djahri semenjak spanduk pertama di pasang di Mushollah ini, subhanallah rezeki pembangunan musholla ini tidak pernah terhenti ,” katanya. (sep)

LEAVE A REPLY