Mularis: Kita Hormati yang Menang

0
451

 

RADAR PALEMBANG – “Terimakasih kepada para pendukung selama Pilkada. Dalam pertarungan harus ada yang menang dan kalah. Kita tidak boleh memungkiri kekalahan. Kita harus menghormati yang menang.” Demikian postingan menarik dari calon walikota Palembang nomor urut 4, H Mularis Djahri, di laman facebooknya, kemarin.

Mularis yang seorang pengusaha itu, melanjutkan kalimatnya. “Kalah itu indah. Kalau itu sakit. Yang kalah merasa hina. Malu dan segalanya merasa rendah. Itulah cobaan dari Tuhan. Dan siapa yang mau kalah? Ayo kita mulai dengan hidup yang baru.”

Sebetulnya, sikap legowo itu, sudah dia tegaskan beberapa saat setelah mengetahui dirinya bersama pasangannya H Syaidina Ali menempati posisi ketiga hasil hitung cepat (quick count) sejumlah lembaga survey. Bahkan, dia sudah mengucapkan selamat kepada pasangan incumbent Harnojoyo- Fitrianti Agustinda atas raihan suara terbanyak.

“Kita telah melihat secara keseluruhan hasil quick count, dari situ kita meraih suara ketiga terbanyak. Meski hitung cepat, hasil ini tidak berbeda jauh denga hasil real count atau hitung manual yang akan dilakukan oleh KPU beberapa hari ke depan,” ungkap H Mularis.

Ia menegaskan, meraih suara kecil, bukan berarti langsung bertentangan dengan pemerintah.

“Kita siap untuk mendukung semua program pemerintah ke depannya. Apalagi dari awal saya maju ini untuk lebih mensejahterakan masyarakat melalui program kerja yang saya buat. Dan kita siap mendukung program dari Walikota-Wakil Walikota terpilih nantinya,” tegasnya. (rel)

LEAVE A REPLY