Muchendi Mengaku Sering Difitnah

0
731
Jpeg

RADAR PALEMBANG – Calon Wakil Bupati Ogan Ilir Muchendi mengaku sangat sering difitnah. Meski demikian ia berharap hal ini tidak akan mempengaruhi elektabilitasnya.

Dikatakan Muchendi yang hadir pada acara Bakti Sosial Nasional Partai Gerindra di Desa Tanjung Batu Seberang Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten  Ogan Ilir, kemarin (5/11). “Kami selalu dapat fitnah dan serangan luar biasa. Kain dan sarung dikatakan kami bagi-bagikan,” ujarnya.

Disatu sisi kata Muchendi, uang sogokan ke para pemilih sangat sering terjadi. Dan ia berharap hal ini tidak akan berpengaruh pada elektabilitasnya. “Saya yakin akan mantap tetap nomor satu tidak. Dan kalau tidak pindah tidak dosa,” ujarnya disambut tertawa masyarakat yang hadir.

Terhadap blackcampaign ia mengaku hal ini sudah biasa terjadi pada pilkada. Muchendi berharap pengawas pilkada dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan peringatan kepada yang melakukan. Serta memberikan sanksi yang tegas.

Terkait dengan netralitas PNS, ia bersyukur sejak Penjabat Bupati Yulizara Dinoto sangat bagus. “Bagus. Sangat netral ditangan penjabat bupati sekarang.”

Ia juga mengatakan sebagai calon yg didukung Gerindra punya kebanggaan. Apalagi Gerindra punya program bakti sosial dan sembako. Membagikan alat kesehatan dan cek kesehatan sebagai bukti peduli dengan masyarakat.

Ia juga mengatakan bila terpilih ia tidak bisa membangun sendiri dan perlu bantuan. Termasuk bantuan dari anggota DPRD Partai Gerindra, baik dari tingkat kabupaten, provinsi dan pusat. Dengan kebersamaan, Ogan Ilir akan semakin kuat dan memiliki dana besar dalam membangun Ogan Ilir.(rul)

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Aswari Rifai mengajak masyarakat Ogan Ilir memilih pasangan Nomor 1. “Pilih bupati dan wakil bupati yang peduli dengan rakyat.(rul)

LEAVE A REPLY