Motivasi Wirausaha dengan Kreasi

0
432

RADAR PALEMBANG – PT Pegadaian (Persero) Area Palembang Sumsel – Babel menggelar Business Talk dengan mengusung tema Building Business Creativities bertempat di The Gade Coffee & Gold, Komplek Ruko Palembang Square Mall, Kamis (14/11).

Ferry Maulana, Senior Manager Penjualan PT Pegadaian (Persero) Area Palembang Sumsel – Babel mengatakan, kegiatan Business Talk kali ini mengundang Nadina Salim dan beberapa komunitas wirausaha yang ada di kota Palembang seperti IPEMI, Alisa Kadhijah, dan lainnya. “Kita mencoba bersinergi dengan menggandeng para wirausaha. Pegadaian juga tidak berdiam diri, ketika ada suatu kesempatan orang berwirausaha yang pastinya membutuhkan biaya untuk permodalan, salah satunya kita mempunyai produk andalan Kreasi, dengan jaminan BPKB,” jelasnya.

Kreasi adalah Kredit dengan angsuran bulanan yang diberikan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk pengembangan usaha dengan sistem Fidusia. Sistem Fidusia berarti agunan untuk pinjaman cukup dengan BPKB sehingga kendaraan masih bisa digunakan untuk usaha. KREASI merupakan solusi terpercaya untuk mendapatkan fasilitas kredit yang cepat, mudah dan murah.

Pegadaian, lanjutnya, sangat berkewajiban untuk memotivasi bagaimana seorang entrepreneur mengembangkan usahanya. Contohnya Nadina Salim,seorang desainer yang sudah mengembangkan usahanya dari tahun 2014, Nadina kenal dengan produk kita investasi emas dan menggunakan produk-produk Pegadaian lainnya.

“Dalam kesempatan ini, titik poinnya adalah bagaimana Pegadaian mengajak peserta untuk menuju akselerasi dalam pencapaian ke depannya untuk berwirausaha lebih baik lagi, memajukan usahanya seperti apa, dan bertalenta dalam mendesain suatu produk yang baru berinflasi seperti Pegadaian yang bertransformasi saat ini, salah satunya The Gade Coffee & Gold,” urainya.

Sementara Nadina Salim, Owner Nadina Salim dan Mr. Gee mengatakan, pembahasan kali ini adalah bagaimana membuka diri menjadi seorang kreatif dalam berbisnis, bagaimana cara-caranya dan  contoh-contoh produk kreatif yang sudah ada. “Dengan menjadi kreatif, otomatis kita menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas,” tutupnya.  (hen).

LEAVE A REPLY