Moms n Kids Creative Day Minggu (25/8) Dimulai Pukul 13.00 wib

0
246

 

RADAR PALEMBANG – Acara Moms n Kids Creative Day yang digelar Harian Bisnis Radar Palembang kerja bareng dengan Paguyuban Hakka Sumsel yang bertempat di lantai 2 PTC Mall akan digelar Minggu (25/8)

Yusheni Ketua Panitia Pelaksana didampingi Ketua Paguyuban Hakka Bunyamin dan Humasnya Alimin mengatakan, event Moms & Kids yang akan diisi dengan lomba mewarnai dan fashion show anak kategori usia 3 – 6 tahun ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-74. “ Selain itu akan ada talkshow dengan tema Bagaimana Mendidik Anak di Era Digital dan Internet yang Nyaman Untuk Anak,” katanya.

Menurut Heni sapaanya, kegiatan yang dimulai pukul 13.00 WIB ini akan dibuka oleh penampilan dari salah satu perwakilan sekolah. Setelah itu akan dilanjutkan dengan lomba mewarnai Moms & Kids.
“Sambil menunggu ibu dan anak mewarnai, di panggung akan digelar talkshow yang akan menghadirkan pembicara Wakil Walikota Palembang,Fitrianti Agustinda, dan Mutia Mawardah, Dosen Psikologi Universitas Bina Darma. Setelah itu, barulah kita gelar fashion show,” katanya.
Heni menjelaskan, bagi warga Palembang yang ingin mendaftarkan anaknya untuk ikut lomba mewarnai dan fashion show langsung ke kantor Radar Palembang Jalan Basuki Rahmad No 12 BC depan Rumah makan Sederhana atau bisa datang langsung ke PTC Mal serta kontak dirinya di No Hp 0819685010. “Penutupan pendaftaran hingga hari H, Minggu (25/8) pukul 13.00 WIB. Jadi ayo buruan mendaftar,”ajaknya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyambut baik kegiatan yang akan digelar oleh Radar Palembang dan Paguyuban Hakka Sumsel ini dan siap membantu dalam melancarkan kegiatan tersebut.
“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih sudah dilibatkan dalam kegiatan ini nantinya, dan saya siap mendukung demi kelancaran kegiatan tersebut, dan saya juga bersedia menjadi pembicara pada talkshow nanti,” ujarnya saat audiensi bersama management Radar Palembang beberapa hari yang lalu.

Dia mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif karena bisa memberikan pengetahuan kepada ibu-ibu dalam membimbing anak di era digital saat ini. “Saya juga meminta kepada dinas pendidikan kota Palembang mendukung kegiatan yang sangat positif seperti ini,” katanya.

GM Radar Palembang, Swandrayadi mengatakan, kegiatan ini digelar di PTC Mal lantai 2 Minggu 25 Agustus 2019. “Kami menargetkan sebanyak 200 peserta.,” jelasnya.

Dalam acara Moms & Kids Creative Day, PT Pegadaian (Persero) Area Palembang juga mempersembahkan tabungan emas secara gratis untuk semua peserta lomba. Event Moms & Kids Creative Day juga disponsori oleh The Zuri Hotel, Wyndham Opi Hotel Palembang, Radio Eljohn, Prodia, Rumah Zakat, Cordela Inn, Sumatera Ekspres,Palembang Pos, Palembang Ekspres dan Palembang TV.(hen)

LEAVE A REPLY