Mo Tahu Aja Hadir di Palembang

0
2134
Fabianus Tandry owner Mo Tahu Aja dan 2 rekannya pose bareng didepan gerobak Mo Tahu Aja

RADAR PALEMBANG–  Mo Tahu Aja! merupakan cemilan berbahan dasar tahu yang kini tengah menjadi viral dan kekinian di Indonesia. Bagi anda penggemar tahu, tak perlu khawatir lagi kini Mo Tahu Aja! Sudah hadir di kota Palembang. Tepatnya di Pempek Beringin  Jalan Rajawali Palembang.

Fabianus Tandry  salah satu owner Mo Tahu Aja!  Rajawali mengatakan, kalau Mo Tahu Aja! sudah hadir di  Palembang pada Minggu (17/1/2021) dan  hari ini Senin (18/1/2021) merupakan hari kedua. “Dihari perdana sambutan masyarakat luarbiasa terjual 450 pcs atau sekitar 4.500 tahu,”ujar pria yang juga pemilik mini market PD Manis ini.

Tandry sapaanya mengatakan, Mo Tahu Aja  Rajawali ini menawarkan 2 varian yakni tahu kriuk  yang bisa dicampur  cabai dan tahu walik yang bisa dicampur cabai dan kecap.

“Untuk tiga hari  perdana ini,  kita ada promosi dimana  beli 2 pcs (@ isi 10) harganya 20 ribu. Kalau beli 1 pcs  tidak ada promosi tetap Rp 15.000,”kata pria yang aktif diberbagai organisasi ini.

Tandry menceritakan, ciri khas Mo Tahu Aja!  yang membuat rasanya benar-benar nikmat yakni untuk tahu kriuk hanya dikasih bumbu bawang putih sedangkan tahu walik atau tahu terbalik isinya cireng. “Asik kan, jadi ayo buruan beli,”ajaknya.

Tandry menjelaskan, kalau semua tahu yang ada di Mo Tahu Aja! di beli pasar tradisional di kota Palembang yang perharinya sekitar 5.000 tahu. “Kita membuka usaha sekaligus membantu pengusaha tahu memasarkan produk tahunya,”ucapnya

Tandry juga menceritakan, awal mula dirinya membuka usaha Mo Tahu Aja!  dimana imbas dari pandemic Covid 19 membuat dunia usaha lesu termasuk mini market.  “Lalu saya memutar otak dan akhirnya mengajak 2 teman saya  bergabung membuka usaha franchise ini,”katanya.

Tandry juga menambahkan, kedepan jika usaha ini prospeknya bagus maka dalam jarak 3 km akan dibuka cabang baru nya. “Ini baru cabang pertama. Mudah-mudahan cabangnya terus bertambah,”jelasnya. (sep)

 

 

LEAVE A REPLY