Mitsubishi Motors Auto Show hingga Besok, Ini Targetnya

0
161

RADAR PALEMBANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia mengenalkan produk terbaru Xpander Cross diajang Mitsubishi Motors Auto Show, 28 November hingga 1 Desember 2019 di Palembang Square.

Selama kegiatan berlangsung selama 4 hari ditargetkan sebanyak 125 SPK. Hal ini diungkapkan, Deputi Group Head of Sales and Dealer Management Area 2 Grup Amirruddin.

Dalam pameran bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show ini dipajang unit anyar, mulai dari Xpander, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition hingga Eclipse Cross.

Terkhusus edisi spesial Xpander Cross, yang baru saja diperkenalkan. Masyarakat, bisa berkunjung dan melihat dari dekat unit terbaru tersebut di atrium Palembang Square Mall, hingga hari Minggu (1/12) besok.

Amirruddin mengatakan target penjualan hingga Minggu nanti sebanyak SPK 125 unit, terbari ke unit Xpander sebanyak 70 unit, Pajero Sport sebanyak 45 unit, 10 unit target lainnya, Eclipse Cross dan Triton.

Produk terbaru ini menjadi komitmen Xpander untuk memperluas segemen di small MVP dengan pengembangan tampilan SUV dengan perubahan desain di bagian depan. perbedaan signifikan Xpander dari sebelumnya dengan desain tampil lebih kokoh dari sebelumnya dengan tampilan muka depan lebih mengedepankan SUV dibandingkan MVP. (dav)

LEAVE A REPLY