Mitsubishi Delica Royal Tampil di Pameran Otomotif Surabaya

0
443

 

RADAR PALEMBANG – Setelah meluncurkan varian terbaru Mitsubishi Delica, Delica Royal, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), memperkenalkan Mitsubishi Delica Royal kepada masyarakat Jawa Timur di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Selain memperkenalkan Delica Royal, melalui ajang POS 2015, KTB Mitsubishi juga bertujuan untuk meningkatkan brand awareness serta mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Surabaya dan Jawa Timur, sebagai salah satu pasar terpenting kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road..

Di POS 2015, yang diadakan di Grand City Surabaya, booth Mitsubishi Motors terletak di Booth F dengan luas ±252m². Selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi. KTB juga menyediakanunit test drive bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. POS 2015 berlangsung pada 4 – 8 November 2015 dengan jam operasional 11.00 – 21.00 (Senin-Jumat) dan 10.00 – 21.30 (Sabtu-Minggu).

Di ajang istimewa ini, KTB juga memberikan hadiah khusus pemesanan kendaraan di ajang POS 2015, yaitu special Mitsubishi gift dan Voucher belanja 1,5 juta rupiah (Pajero Sport, Outlander Sport, Delica) serta voucher belanja 1 juta rupiah (Mirage). Hadiah ini akan diberikan setelah Open Faktur.

Partisipasi KTB dalam POS 2015 juga menunjukkan komitmen Mitsubishi dalam mengembangkan segmen kendaraan penumpang dan terus meningkatkan layanan penjualan dan aftersales service sesuai dengan slogan “Only in Mitsubishi”.

Tentang Mitsubishi Delica Royal

Selain untuk melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Delica yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Mitsubishi Delica dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan elegan. Kehadiran varian Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 15%.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal. Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road. (rel)

LEAVE A REPLY