Mimi Sutra Kitchen Sajikan Dessert Kekinian nan Lezat

0
393

RADAR PALEMBANG – Wanita cantik satu ini memang pantas disebut sebagai Ratu Dessert. Beragam dessert kekinian  mulai dari brownies panggang, dessert box, aneka puding seperti puding sutra, puding oreo, puding regal, puding buah, hingga puding ATM yang sempat viral beberapa waktu lalu mampu dia buat dengan terampil dan penuh kreativitas.

Sutra Dewi, pemilik Mimi Sutra Kitchen ini memang tidak bisa diam saja, apalagi saat pandemi melanda, wanita asal Makassar ini terus mengasah kemampuan yang ia miliki untuk terus membuat dessert-dessert kekinian. Apalagi semenjak tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Kue dan Kuliner (Aspenku) ia menemukan wadah yang tepat untuk menyalurkan bakat tersebut. Bersama Aspenku ia kerap mengikuti berbagai pameran dan saat ini bersama anggota lainnya ia ikut meramaikan Festival Jajanan Kito yang ada di PSx hingga 11 Oktober 2020 mendatang.

“Belakangan ini kita bersama Ketua Aspenku, Yus Elisa, hadir di beberapa mal Kota Palembang. Disini saya merasa tertantang untuk ikut mencoba jualan di mal karena ini merupakan pertama kali kita menjajaki mal-mal. Sebelum PSx, kita juga ikut di Palembang Dessert yang digelar oleh PIM,” tuturnya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Kali ini, di Festival Jajanan Kito tenan Mimi Sutra Kitchen menghadirkan Brownies Cadbury yang menjadi produk andalan. Menurut wanita berkulit putih ini, brownies miliknya memiliki kelezatan tersendiri karena diolah dengan cara dipanggang sehingga teksturnya menjadi krunchi dan renyah, selain itu penggunaan Cadbury juga menambah sensasi di setiap gigitan.

Tak kalah lezat, ia juga menghadirkan puding buah segar dan fresh dengan tampilan yang unik dan cantik disajikan bersama vla untuk menambah kenikmatan. Selain itu, tersedia juga jajanan jadul kembang goyang dan pastel krunci yang menggugah selera bagi pengunjung yang datang. Aneka jajanan ini dibanderol mulai dari harga Rp25.000 hingga Rp75.000. (hen)

LEAVE A REPLY