Milenial PAN Sumsel Silaturhami Virtual Dengan Zulhas

0
278

RADAR PALEMBANG – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan kembali laksanakan silaturahmi virtual dengan dengan kader, kali ini Zulhas silaturahmi virtual dengan kaum milenial PAN Sumsel, bertempat di Hotel Harvani, Jumat (10/7). Acara yang difasilitasi oleh DPW PAN Sumsel itu merupakan inisiatif Sekretaris DPW PAN Sumsel, H. Umar Halim. Hadir dalam kesempatan itu puluhan milenial.

“Acara silaturhami virtual ini diselenggarakan oleh DPP PAN bersama milenial PAN se Indonesia. Acara tadi dihadiri langsung oleh Ketum,Sekjen Eddy Soeparno serta pengurus DPP PAN, khusus untuk Sumsel dipasilitasi DPW PAN dan inisiatif dari Sekretaris DPW PAN Sumsel Umar Halim,”lata Wakil Sekretaris DPW PAN Sumsel, Edwin Sapril, usai acara.

Menurut Edwin, Ketum PAN, mengharapkan kedepan potensi milenial terus dikembangkan, untuk menjawab tantangan dunia yang semakin maju dan pesatnya perkembangan teknologi.untuk itu manfaatkan teknologi dalam menjalankan roda organisasi maupun merangkul kaum milenial. “Milenial harus disiapkan milenial sebaik mungkin, untuk menyambung estafet kepemimpinan PAN kedepan,” katanya.

Salah satu milenial yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PAN Sumsel, Darussalam mengatakan, ia menyambut positif program DPP PAN untuk mengoptimalkan milenial. “Tentu ini sangat positif. Karena milenial lah yang akan menyambung estafet kedepan,” Katanya.

Ia mengajak, milenial Sumsel untuk bergabung ke partai politik. Khususnya PAN yang di kabupaten/kota atau DPW PAN Sumsel. “PAN merupakan partai yang peduli dengan anak muda. Mari bergabung bersama PAN,” tukasnya.(zar)

LEAVE A REPLY