Mie Ayam Pedes Mampus, Pedesnya Bikin Ketagihan

0
4572

 

RADAR PALEMBANG – Untuk Anda pecinta mie ayam, belum afdol jika belum mencoba Mie Ayam Pedes Mampus. Dijamin bikin Anda ketagihan.

Diungkapkan Owner Mie Ayam Pedas Mampus, Vitor, Mie Ayam Pedas Mampus ini beda dari mie ayam yang biasa. Untuk mie sendiri merupakan mie homemade yang diolah tanpa pengawet dan juga MSG. Selain itu juga mie-nya tidak mengembang ketika disiram kuah. Jadi pada saat dimakan rasanya tetap enak.

“Selain itu yang lebih spesial sesuai namanya, sambal mie ayam ini dijamin pedasnya karena menggunakan cabe merah asli tanpa campuran yang dijamin pedasnya bikin mampus. Dan bakal menambah kenikmatan,” ungkapnya.

Untuk pilihan menunya, selain mie ayam biasa juga ada mie ayam bakso sapi, mie ayam bakso tahu, mie ayam pangsit rebus, mie ayam sayap bakso sapi, mie sayap ayam bakso tahu, mie sayap ayam pangsit rebus. Untuk harga mulai dari Rp 18 ribu – Rp 32 ribu per porsi.

Untuk mie ayam perporsi, dilengkapi dengan ayam cincang yang dimasak dengan bumbu spesial plus sayur sawi dan kerupuk pangsit. Sementara untuk mie sayap ayam itu per porsi dilengkapi dengan potongan sayap ayam yang juga dimasak dengan bumbu spesial plus sayur sawi dan kerupuk pangsit.

“Nah, buruan kunjungi outlet mie ayam pedas mampus di jalan Proklamasi seberang momea, mentok belok kanan, buka dari pukul 10.00 – 17.00 Wib,” sambungnya promosi. (iya)  

 

Mie Ayam Pedas Mampus 

Jln Proklamasi seberang momea. lurus mentok belok kanan.

Operasional: 10.00 WIB – 17.00 WIB (Senin-Sabtu)

Contact: 085758601935

Path: MieAyamPedesMampus

IG: MieAyam.PedessMampuss (“s”nya double)

Line: Vitor (Pedes Mampus)

BBM: 56C97DE7

Delivery Via Gojek

 

LEAVE A REPLY