Mie Aloy Buka Cabang di OPI

0
1696

 

RADAR PALEMBANG – Mie Dempo Aloy/Alai terletak di Jalan Dempo Luar 410-AB setelah beberapa waktu lalu membuka cabang di kawasan KM 12 Palembang, kini akan membuka cabang baru lagi kawasan Jakabaring, tepatnya di jalan Poros belakang OPI Mall atau samping bakso Solo.
Aloy, pemilik Mie Ayam mengatakan, cabang baru miliknya tersebut akan dibuka pada 8 November mendatang. “Namanya Kedai Mie Ayam OPI. Dijamin halal sama seperti di KM 12,”ucapnya
Menurut Aloy, di Kedai Mie Ayam OPI tersebut selain menyajikan Mie Ayam juga ada tekwan model, mie celor dan oleh-oleh khas Palembang seperti Kemplang dan Kerupuk. “Pasti enak karena kita mengutamakan kualitas dan rasa,”katanya.
Aloy mengatakan, dengan akan hadirnya Kedai Mie Ayam OPI maka total cabang mie aloy yang ada di Palembang ada 3 cabang yakni di KM 12, Dempo dan OPI. “ Selain di Palembang kita juga ada 3 cabang di Jakarta, ada juga cabang di Bogor dan Bandung. Selain di Dempo, semuanya dikelola oleh anak saya,”ujarnya.
Aloy juga menceritakan dalam merintis usaha rumah makan ada beberapa hal yang selalu dijaga dan pertahankan dalam memajukan usaha. Pertama, citarasa masakan. “Ini penting sebab jika pengunjung kecewa dengan masakan yang disajikan, seterusnya mereka tidak akan berkunjung lagi. Jadi untuk menjaga citarasa tersebut saya selalu menyiapkan menu yang segar,”ujarnya.
Kedua adalah pelayanan. “Ini juga penting karena jika tidak ramah, walaupun citarasa masakan enak, pengunjung tetap tak mau untuk datang kembali,”katanya.
Ketiga adalah menu masakan yang disajikan kalau bisa tidak hanya satu sehingga pengunjung yang datang banyak pilihan untuk menikmati aneka menu masakan. “Ini juga untuk mengatasi persaingan, sebab jika hanya menjual satu menu sangat sulit untuk berkembang karena banyak saingan,”jelasnya.
Keempat dalam berbisnis makanan seperti ini harus mau menerima kritikan dan masukan dari pelanggan mulai dari pelayanan hingga menu yang disajikan. “Ini sebagai intropeksi untuk usaha kedepan,”terangnya. (sep)

LEAVE A REPLY