Menu Pedas Klenger Warung Sunda

0
340

RADAR PALEMBANG – Cantik, mungil, pintar masak, itulah gambaran teh Mia, Owner Warung Sunda yang terletak di food festival lantai 4 Palembang Square Mall. Warung yang menyajikan makanan khas Sunda dipadu dengan makanan khas Palembang serta didominasi dengan rada pedas yang disukai oleh kebanyakan masyarakat Palembang.

Menu-menu seperti nasi ayam klenger, nasi cumi klenger, nasi bakso klenger dihadirkan dengan bumbu rempah racikan  ala Warung Sunda yang merah merona dengan taburan cabai rawit hijau benar-benar menggugah selera.

 

Teh Mia mengatakan menu yang dihadirkan benar-benar fresh, dibuat pada saat ada pesanan. Selain itu bumbu yang digunakan walaupun bumbu khas Sunda tapi disesuaikan dengan selera orang Palembang yang suka pedas. “Walau kita gak pakai level untuk tingkat kepedasannya,  kita bisa menyesuaikan dengan keinginan pembeli, mau gak pedas juga bisa,” jelas teteh kemarin.

Tak hanya pedas, hijaunya pete dan segarnya lalapan menambah daya tarik menu-menu  di warung yang baru berjalan 2 bulan ini. “Alhamdulillah, semua menu yang berbau klenger ini menjadi favorit pengunjung yang datang. Terutama untuk menu nasi cumi klenger  merupakan best seller disini,” ucapnya.

Untuk  nasi cumi klenger ditawarkan seharga Rp25.000, untuk nasi ayam klenger dan nasi bakso klenger seharga Rp20.000. Untuk semua paket klenger sudah termasuk minuman es teh. (hen)

LEAVE A REPLY