Mengejutkan, Suwarti Tantang Hendra Gunawan di Pilkada Mura

0
417

RADAR PALEMBANG – Secara mengejutkan wakil bupati petahana Kabupaten Mura Suwarti maju sebagai calon bupati untuk menantang calon petahana Hendra Gunawan pada pilkada yang akan bertarung pada pilkada yang akan berlangsung pada Desember mendatang.

“Ibu Suwarti akan maju sebagai calon bupati kita dukung penuh, insyallah secara resmi akan dikeluarkan sk dukungan,”kata Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Sujarwoto kepada Radar Palembang, Kemarin (6/8).

Sujarwoto mengklaim sudah ada dua partai yang mendukung Suwarti yaitu Gerindra dengan 4 kursi dan Golkar, 2 partai itu saja sudah cukup syarat dukungan di KPU.”Kemudian ada juga Demokrat kita tunggu keputusan resmi dari Demokrat,”klaim Sujarwoto.

Sujarwoto menargetkan setiap calon kepala daerah yang diusung meraih kemenangan pada pilkada serentak hal tersebut sesuai dengan intruksi DPP.

Sedangkan hingga saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, telah mengeluarkan 4 Surat Keputusan (SK) rekomendasi bagi pasangan bakal calon kepala daerah di Sumsel. Sedangkan, rekomendasi untuk tiga daerah masih dalam proses.
Sebelumnya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh LKPI Hendra Gunawan lebih diunggulkan ketimbang kandidat lainnya yang bermunculan. namun pecah kongsi antara Hendra dan Suwarti membuat pilkada akan semakin menarik dan seru.(zar)

LEAVE A REPLY