Mega Wisata Tawarkan Paket Umrah Lengkap di Musi Travel Fair

0
273

 

RADAR PALEMBANG – Mega Wisata Tour & Travel ikut meramaikan Musi Travel Fair yang digelar oleh  Association of the Indonesian Tours and Travel agencies (Asita) bersama Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri) di atrium Palembang Indah Mall.

Direktur Utama Mega Wisata Tour & Travel, Salwaty mengatakan, dalam kesempatan event ini Mega Wisata menawarkan paket-paket umrah lengkap yang sudah ada di Palembang tanpa harus ke Jakarta, mulai dari paket terbang langsung ke Madinah sampai di hari yang sama, paket plus Turki, paket plus Aqsa, paket hingga Idul Fitri di Makkah -Madinah. “Insya Allah, kita sudah mencukupi semua, karena setiap bulan hampir dua hingga tiga kali berangkat,” ujarnya.

“Khusus untuk haji yang tanpa waktu tunggu, berangkat di tahun yang sama dengan fasilitas hotel sama dengan fasilitas haji plus kita akan berikan garansi, misal berangkat di tahun 2020 paling telat di bulan februari dia lakukan  pembayaran uang muka sebesar USD 7000 , kalau visa tidak stamp, 1 rupiah kita tidak akan ambil, akan kita kembalikan,” tambahnya.

Sedangkan untuk tarif umrah lanjut Waty, karena penyesuaian visa progresif jadi tidak perlu membayar lagi, harga terendah yang ditawarkan Rp22.800.000 hingga tertinggi bintang lima Rp26.900.000. “Bagi yang melakukan transaksi disini selama tanggal  4, 5, 6 Oktober ada cash back sebesar Rp1.000.000. kemudian ada banyak souvenir yang akan diberikan,” tuturnya.

Sementara Sekretaris DPD Asita Sumsel,Ari Afrizal membenarkan bahwa selama pameran berlangsung akan ada cash back sebesar Rp 1 juta khusus bagi yang mendaftar selama pameran berlangsung. “Harga yang kita berikan sudah murah, malah kita untuk fasilitas kita upgrade dengan fasilitas yang lebih tingggi,” terangnya.

Ari berharap ke depannya event ini semakin besar, travel agent yang ikut semakin banyak, juga pihak sponsor semakin bertambah. “Kita ini termasuk awal dengan persiapan yang sangat singkat tidak sampai dua bulan, anggap saja ini buat pilot project kami,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY