MD KAHMI Palembang Gelar Donor Darah dan Bazar

0
73
DONOR DARAH: MD KAHMI Menggelar donor darah dan buzzer di sekretariat MD KAHMI Kota Palembang Perumahan Interbis indah AF10 Rt 92 Kecamatan Alang-alang Lebar Sabtu, (27/2).

RADAR PALEMBANG –  Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Palembang sukses menggelar aksi donor darah dan bazar UMKM di sekretariat MD KAHMI Kota Palembang Perumahan Interbis indah  AF10 Rt.92 Kecamatan Alang-alang Lebar Sabtu, (27/2).

Acara yang melibatkan para alumni HMI dan warga sekitar berlangsung dengan sukses dengan terkumpulnya 52 kantong darah dan memberikan semangat bagi UMKM serta masyarakat sekitar.

Sariyansyah Ismail Camat Alang-alang Lebar mengatakan kegiatan ini merupakan hal positif untuk kemanusiaan dan bisa membantu UMKM ditengah kondisi pandemi saat ini.

“Alhamdulillah acara yang di selenggarakan MD KAHMI Kota Palembang berjalan lancar, kita mendukung penuh kegiatan sosial seperti ini serta adanya bazar yang bisa membantu para UMKM yang ada, apalagi di tengan pandemi saat ini dan kita mendukung kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Rebo Iskandar yang mewakili Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sumsel dalam sambutannya berterima kasih dan memberi suport penuh atas apa yang di lakukan MD KAHMI kota dalam kegiatannya. “Saya mewakili MW KAHMI Sumsel merasa bangga karena Adanya kegiatan seperti ini, dan ini harus terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan serupa,” jelasnya.

Selaku ketua pelaksana kegiatan Agusdin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan kita dengan masyarakat juga untuk membantu PMI dan UMKM yang ada terutama diwilayah sekretariat MD KAHMI.

“Kegiatan ini selain daru bentuk sosial kita membantu PMI, ini juga bentuk kedekatan kita terhadap masyarakat sekitar, serta bisa membantu UMKM yang ada. Kegiatan seperti ini akan kita lakukan kembali secara berkala kedepanya,”kata Agusdin. (zar)

 

LEAVE A REPLY