Mazda Perkenalkan CX-30 di Palembang Icon

0
269

RADAR PALEMBANG – PT Eurokars Motor Indonesia memperkenalkan produk terbaru Mazda, Compact Crossover SUV Mazda CX-30, di Palembang.

Unit yang tampil perdana di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu, diperkenalkan kepada masyarakat di Atrium Palembang Icon Mall, Rabu (12/2).

Mazda CX-30 menggabungkan proporsi desain yang tegas dari sebuah SUV dengan gaya elegan yang menampilkan bahasa desain KODO khas Mazda.

Tim pengembangan desain Mazda merancang mobil ini dengan tujuan untuk memperkaya kehidupan para konsumen dengan membantu mereka dan orang-orang yang mereka cintai merasakan penemuan baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ricky Thio sebagai Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Fedy Dwi Parileksono sebagai Head of Public Relation and Media Communication PT Eurokars Motor Indonesia, Pinhong sebagai Direktur Utama PT Graha Mazindo Mandiri – Diler Mazda Palembang dan Mirwan Nasri sebagai Kepala Cabang PT Graha Mazindo Mandiri – Diler Mazda Palembang. (dav)

LEAVE A REPLY