Mata Uang Digital Hadir di Palembang

 

RADAR PALEMBANG – E-DINAR coin adalah cyptocurrency atau mata uang digital yang dapat digunakan sebagai salah satu alternatif alat pembayaran di dunia. Cryptocurrency, teknologi untuk membuat mata uang digital yang tidak dapat dipalsukan.

Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan jual dan beli dari para pengguna teknologi ini. Dalam penerapannya edinarcoin menggunakan teknologi Blockchain dalam transaksi seperti pendahulunya Bitcoin.

E-dinar coin saat ini telah hadir di dunia dan Indonesia, edinarcoin belum genap 1 tahun dan sudah populer di dunia keuangan cryptocurrency. Di indonesia partisipan edinarcoin telah berjumlah 1200 orang.

Pada Hari Minggu (2/10), diadakan konferensi terbuka kepada masyarakat di Hotel Santika Radial Palembang, yakni mengenai apa itu edinarcoin dan bagaimana edinarcoin bekerja. Dalam acara tersebut hadir Tim E-dinarcoin Pusat yang dipimpin langsung oleh Cak Met, juga dihadiri oleh Leader Malang, Tulungagung, Aceh, dan Jakarta.

Dengan bergabung dengan edinarcoin maka kita akan mendapat banyak kemudahan antara lain lebih mudah untuk sarana hubungan keuangan antara kerabat, teman bahkan mitra bisnis. Mata uang ditigal edinarcoin tidak di pengaruhi oleh keadaan ekonomi, naik atau turunnya harga minyak dunia, politik, emas dan SDA yang lain.

Edinacoin menjamin anggotanya dalam bentuk bonus pertambangan permanen, yang jumlahnya mencapai 0,65% perhari berdasarkan saldo coin yang dimiliki. Dengan adanya konferensi tersebut masyakat akan semakin tahu dengan perkembangan teknologi

Cryptocurrency di Indonesia, mendapatkan perngahasilan lebih dengan berbisnis edinarcoin. Dan ke depan masyarakat dengan mudah melakukan pembayaran dengan edinarcoin di toko online, cafe, dan restaurant yang telah di tunjuk oleh edinarcoin.

Edinarcoin itu sendiri  telah terdaftar di bursa mata uang digital www.coinmarketcap.com/currencies/e-dinar-coin. Situs tersebut di akui oleh masyarakat pengguna mata uang ditigal sebagai rujukan bursa valuta mata uang digital. Dan Anda bisa mengunjungi website edinarcoin yaitu www.edinarcoin.com.

Pada acara konferensi juga di lakukan Charity oleh Change The World Together (CWT) ke pada anak yatim piatu Yayasan Kamilia 3 Palembang. CWT adalah Internasional Movement Organization milik Edinarcoin yang bergerak dalam bidang kesehatan, Pendidikan dan Amal, Bantuan tersebut langsung diserahkan Oleh Cak Met sebagai Presiden CWT Indonesia

Menurut Cak Met, ini adalah salah satu kontribusi dan kepedulian sosial edinarcoin terhadap lingkungan dan masyarakat. “Dengan banyak bersedekah maka kehidupan kita akan selalu sejahtera jauh dari kemiskinan.”

Untuk mengetahui lebih dalam tentang apa tiu edinarcoin anda bisa mengunjungi website www.promoedinarcoinindonesia.com, Anda bisa bertanya dengan lengkap kepada administrator online yang telah disiapkan oleh edinarcoin. (adv)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan