Martono Pedagang Terdampak Covid 19 Menerima Bingkisan Lebaran Keluarga 

0
310

RADAR PALEMBANG – Martono (53th) sehari-hari adalah penjual kue yang di titipkan di kantin Angkasa Pura II, biasanya dalam keseharian dalam berjualan mendapatkan kurang lebih 40rban. Martono tinggal di Jl. Sukorejo RT 16 RW 04 Kelurahan Sukodadi kecamatan Sukarame Palembang.

Ia menceritakan sejak Virus Corona (Covid 19) menyerang seperti sekarang ini beliau dirumahkan dan tidak boleh menitipkan kembali dagangannya ditambah lagi memang karena akses bandara tidak di aktifkan lagi sehingga sangat berdampak bagi keluarganya.

Melihat kondisi ini Rumah Zakat hadir memberikan kebahagiaan Kepada Martono dan Keluarga. Meski jika di hitung dengan materil tak begitu besar dan ketika wabah sangat berpengaruh untuk usahana, namun Martono sangat berterimakasih dan merasa terbantukan dengan paket BLK ini.

“Terimakasih donatur Rumah Zakat, bingkisan lebaran keluarga ini saya terima dengan senang hati, semoga donatur dimudahkan rezeki dan Allah mudahkan segala urusan dan selalu di sehatkan”, ungkap Martono.

Sementara itu Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menambahkan saat ini Rumah Zakat terus berupaya membantu masyarakat terdamapk covid 19.
“Rumah Zakat Ramadhan ini akan terus membantu masyarakat terutama bagi mereka terdampak covid 19.

Bagi sobat bisa ikut berpartisipasi untuk membantu masyarakat yang terdampak covid 19 dengan berdonasi bisa di rumah aja dengan klik https://www.rumahzakat.org/donasi/#zakat-penghasilan”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY