Mari Bantu Aldo, Remaja Pembuluh Darah Pecah di Otak

0
260

Mari Bantu Aldo, Remaja Yang pembuluh darah pecah diotak

RADAR PALEMBANG – M. Rivaldo siswa kelas 2 SMP Al Asroriyah Palembang terbaring lemah di ruangan ICU RSUP Muhammad Hosein Palembang diagnose sementara dari dokter pembuluh darah pecah di otak.

Secara mendadak Aldo panggialan akrabnya drop, langsung dibawa oleh ibunda tercinta R.A Mariana Komala Sari ke Rumah Sakit Charitas Senin lalu (09/09).
Mariana Menceritakan bahwa Aldo sebelumnya tidak memiki riwayat sakit parah namun secara tiba-tiba kritis.

“Sejak di rawat di RS Charitas dari hari pertama sampai sekarang Belum ada perubahan, malah kondisi Remaja 13 tahun tersebut sangat memprihatinkan, karna hal itu ibu Mariana dan keluarga membawa Aldo ke RSUP M. Hosein”, ujarnya

Saat ini Aldo hanya tergolak lemah dan tidak dapat komunikasi, sedangkan buang air seni keluar darah dan lambungnya juga keluar darah melalui selang.
Ayah Aldo pergi dan tidak diketahui sejak 8 tahun yang lalu sehingga membuat bingung biaya berobat Aldo. Saat ini Aldo belum menggunakan BPJS kesehatan karena terkandala Administrasi.

“Estimasi Biaya yang dibutuhkan untuk operasi, pengobatan dan penginapan yang dibbutuhkan oleh Aldo diperkirakan 100-150 juta. Saya berharap ada yang bisa membantu biaya ini”, pungkasnya sambil meneteskan air mata.
Mariana sehari-hari hanya buruh yang berpendapatannya hanya 50 ribu sehari. Ia harus membiayai 2 anak yang sedang sekolah. Ini menjadi kendala bagi Mariana untuk biaya pengobatan Aldo.

“Melihat Kondisi ini, Rumah Zakat mengajak masyarakat untuk berdonasi melalui web https://sharinghappiness.org/AldoKoma atau Tranfer ke rekening Rumah Zakat BNI Syariah 155 555 5589 konfirmasi Transfer ke no 08117885100”, ajak Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan.(rel)

LEAVE A REPLY