Manjakan Lidah Hingga Bermalam di Wyndham Grand Phuket

0
356

RADAR PALEMBANG – Para tamu Wyndham Opi Hotel Palembang dimanjakan oleh kehadiran duo Chef asal Thailand yang sengaja didatangkan langsung hotel bintang 5 ini dalam rangkaian sepekan penuh Thai Spicy Week yang dihidangkan dalam bentuk Dinner Buffet All You Can Eat di 9Rivers Restaurant, Selasa malam (17/9).

Chef Jaturon Homkaew biasa disapa Chef Eddy dan Chef Orathai Sukthongngam atau Chef Toi merupakan duo chef dari Wyndham Grand Phuket Kalim Bay.

General Manager Wyndham Opi Hotel Palembang, George Wenur didampingi oeh Marcomm Wyndham Opi Hotel Palembang, Prayudi Tama mengatakan, tidak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk menikmati masakan khas Thailand yang terkenal dengan citarasa bumbunya yang pedas dan asam. “Selama satu pekan penuh kita menghadirkan masakan khas Thailand, mulai dari appetizers sampai dengan dessert serta live cooking semua nya ada dan bisa dicicipi berdasarkan selera, dan yang pasti setiap hari menunya berganti-ganti,” ujarnya.

Ditambahkan Prayudi, selain di hidangkan dalam bentuk Dinner Buffet All you can eat, menu–menu Thai Spicy Week ini juga di hidangkan dalam bentuk Ala Carte untuk
makan siang. Dengan periode yang sama yaitu 17 – 22 September 2019.

“Jadi bagi tamu yang belum sempat datang pada saat dinner bisa mencicipinya pada saat lunch atau makan siang dengan pilihan menu seperti Appetizer (Peak Gai Tod), Soup (Tom Yam Goong, Tom Saab Gai), Main Course (Goong Tod Sos Makham, Moo Pad Prik, Gai Tod Sosmakham), Dessert (Bua Loy, Khanom Man). Untuk harga akan disesuaikan dengan menu yang dipesan,” jelasnya.

Lanjutnya, setiap tamu yang melakukan transaksi minimal Rp195 ribu nett per orang, kasir akan memberikan kupon nomor undian untuk mendapatkan hadiah berupa voucher menginap satu malam di Wyndham Grand Phuket Kalim Bay Thailand. “Apabila tamu yang menang tidak mau menginap disana dengan alasan terlalu jauh, sebagai gantinya bisa menginap di Deluxe Room Wyndham Opi Hotel Palembang,” tutupnya. (hen)

LEAVE A REPLY