Manfaatkan Long Weekend, Masyarakat Kunjungi Festival Pedas Gurih PSx

0
234

RADAR PALEMBANG – Suasana Festival Pedas Gurih PSx yang terletak di Atrium LG tepat di depan Matahari Department Store dipadati oleh pengunjung yang ingin menikmati kuliner dari 16 tenan yang berderet rapi menyuguhkan aneka kuliner dengan cita rasa pedas gurih mulai dari makanan berat hingga camilan kekinian.

”Kami dari manajemen PS Mall ingin menjalin silaturahmi dengan berbagai komunitas yang ada di Palembang, kalau kemarin sudah dengan Aspenku dan Bunda Rayya, kali ini kita menggandeng UMKM di bawah naungan Bang Fe BFE Management,” tutur Intan, Marcom Manager PSx Mall saat dibincangi, Kamis (29/10)

Selain itu dikatakan Intan, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 28 Oktober – 8 November 2020 ini menyesuaikan dengan long weeked serta jam operasional yang baru.

“Selama ini PSx buka jam 12.00 WIB, sekarang kita buka jam 11.00 WIB, jadi mulai hari Rabu hingga Sabtu, PSx buka jam 11.00 – 21.00 WIB sama dengan PS Mall. Selama ini PS Mall tutup jam 20.00 WIB nah ini kita extend satu jam,” ujarnya.

Intan juga berharap dengan adanya Festival pedas Gurih PSx diharapkan dapat meningkatkan trafik pengunjung karena menurut dia masyarakat yang ada di  kawasan tertentu di Palembang jarang berkunjung ke PSx sehingga dengan hadirnya komunitas tenan kuliner yang cukup besar  tang menyajikan  kuliner pedas gurih mampu menarik perhatian untuk datang ke PSx

“Orang Palembang tidak bakal jauh-jauh dari pedas dan gurih, jadi kita hadirkan apa yang mereka suka dan cari, sehingga trafik pengunjung bisa meningkat,” jelasnya.

Sementara Bang Fe, pemilik BFE Management sekaligus PIC Festival Pedas Gurih PSx menambahkan untuk festival ini ia sengaja mengusung tema pedas gurih karena di tengah pandemi Covid-19 ini masyarakat butuh sensasi pedas gurih yang jarang ada di tempat lain.

“Kita adakan festival pedas gurih untuk pecinta pedas dan  pecinta gurih yang jarang ada di mal lain. Biasa festival yang digelar menyuguhkan kuliner yang manis dan asin. Jadi bagi penyuka pedas gurih bisa datang merapat ke PSx,” katanya.

Untuk kriteria pemilihan tenan sendiri dikatakan dia, selain enak, juga dapat menyajikan sesuatu yang hit sehingga pengunjung yang datang memiliki banyak pilihan.

Pria yang juga pemilik tenan Ayam Geprek Pedas Mampuss tak ketinggalan turut berpartisipasi meramaikan festival pedas gurih ini dengan menghadirkan menu-menu pedas menggigit mulai dari ayam geprek pedas dengan cabe burung yang membakar lidah, tak ketinggalan bakso lahar super pedas, bakso aci pedas, dan cilok dengan kuah pedas, semua ditawarkan mulai dari Rp20.000 – Rp24.000. (hen)

LEAVE A REPLY