Mandiri Dagang Untung Kian Modern

0
10489

RADAR PALEMBANG, Program apresiasi nasabah berbentuk lelang mandiri dagang untuk yang dilakukan Bank Mandiri saa tini kian modern. Sebab sistem lelang dilakukan secara online menggunakan gadget yang dilakukan di websiter.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang telah delapan kali memenangkan marketing research indonesia (MRI) di bidang service, sebagai service legend di dunia perbankan, Bank Mandiri terus berkomitmen dan berinovasi untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

Jaya Satria Bussines Banking Head Bank Mandiri Regional 11 yang mewakili COE mengungkapkan, tahun ini untuk melengkapi layanan kepada nasabah pebisnia, Bank Mandiri kembali menyelenggarakan program apresiasi, salah satunya melalui program Lelang Mandiri Dagang Untung 2015.

“Lelang mandiri dagang untung merupakan program apresiasi dari Bank Mandiri yang dilakukan khusus untuk nasabah pedagang di kawasan cluster pasar 16 Ilir. Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa tahun sebelumnya yang telah berjalan selama enam tahun,” jelas Satria usai penyerahan hadian pemenang lelang mandiri dagang untung di kantor Bank Mandiri cabang Pusat Dagang Rabu (2/3).

Untuk tahun 2016, program Mandiri Dagang Untung telah memasuki era/ dimensi yang baru dimana lelang yang tahun sebelumnya dilaksanakan secara manual, tahun ini telah beralih menggunakan gadget dari masing-masing pedagang. Dengan waktu pelaksanaan lelang mandiri dagang untung sebanyak tiga kali, dan akan ada pembagian berupa Grand Prize mobil Toyota Rush di bukan Mei 2016.

Era baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda untuk nasabah Bank Mandiri, pelaksanaan lelang tahun ini menggunakan web dengan cara mengakses ke website Mandiri Dagang Untung. Dengan mekanisme seperti ini diharapkan nasabah dapat terinformasi langsung terkait dengan point yang dimiliki, transfer point antar pedagang bahkan pelaksanaan lelalng pun sudah menggunakan sistem lelang digital secara real time.

Point yang digunakan untuk lelang merupakan poin yang dikumpulkan dari hasil transaksi nasabah meliputi transasi EDC Mandiri, transaksi keuangan seperti setor tunai, over booking, RTGS, SKN dan transfer bank online, pengendapan dana serta pemberian referral rekanan bisnisnya.

“Untung tahap ketiga ini, kami memberikan hadian hasil dari lelang mandiri dagang untung untuk lima orang pemenang. Diantaranya Maliki dan Abu Bakar mendapatkan emas lima gram keduanya merupakan nsabah 16 Ilir, Efendi Salim nasabah Masjid Lama mendapatkan emas 10 gram dan Tarmizi nasbaah Caban Tengkuruk mendapatkan hadian 15 gram emas,” jelas dia.

Sementara Marini yang merupakan nasabah Bank Mandiri cabang Masjid Lama berhasil membawa pulang hadian utama satu unit motor Yamaha Bison. Dirinya berhasil memenangkan lelang dengan jumlah poin 56.317 poin. (/iam)

LEAVE A REPLY