Makaroni Ayoma, Pelanggan hingga Korea

0
250

RADAR PALEMBANG  – Kala senggang, paling enak dihabiskan sambil menikmati berbagai camilan ringan. Seperti Makaroni Ayoma, snack gurih dengan tekstur  renyah serta memiliki beragam varian rasa.

Dicky Novriansyah, pemilik Makaroni Ayoma menyebutkan, meski usaha yang ia tekuni baru berjalan selama tiga tahun. namun ia sudah memiliki pelanggan dalam dan luar negeri.

“Tidak hanya di Palembang saja, pelanggan kita sudah sampai ke NTB bahkan negara Korea,” tuturnya saat dibincangi beberapa waktu lalu.

Diakui pria muda kreatif yang memiliki reseller serta agen yang tersebar di berbagai kota ini, produk miliknya selain enak juga aman karena sudah memiliki label halal dari MUI, memiliki sertifikat P-IRT dari Dinas Kesehatan, angka kecukupan gizi, dan lainnya.

Makaroni premium goreng tanpa minyak ini memiliki empat varian rasa, ada jagung bakar, keju bakar, balado, dan sapi panggang. Masing-masing varian memiliki 2 pilihan, original dan pedas. ”Untuk best seller tahun lalu balado pedas, kalau tahun ini keju original,” ujarnya.

Makaroni Ayoma tersedia dalam bentuk pouch ukuran 90 gram dengan harga Rp15.000 per pouch. Memasuki bulan Ramadan, Makaroni Ayoma meluncurkan kemasan 1 kilogram dengan harga yang jauh lebih hemat hanya Rp90.000.

Untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp 0812-7167-2808 atau DM Instagram @makaroniayoma. (hen)

LEAVE A REPLY